Apartemen Prestisius Ayodhya Residence di Alam Sutera

Apartemen Ayodhya Residence

PropertiLaunch.com, Tangerang- Saat ini makin banyak pilihan berbagai macam property di daerah Tangerang. Melihat  dengan makin banyaknya juga pengembang besar yang cukup banyak membangun proyek properti. Salah satunya adalah  proyek apartemen Ayodhya Residence yang ada di kawasan superblock kota Ayodhya. Proyek apartemen yang dikembangkan oleh PT Alfa Goldland Realty, Alam Sutera tersebut menawarkan konsep yang cukup menarik yaitu adalah hunian one stop living yang nantinya akan bisa terintegrasi dengan ruko dan juga mall. Melihat sampai saat ini,, telah ada empat tower yang telah dipasarkan yaitu adalah tower Coral, Jade, Sienna dan juga Indigo. Ada sekitar total 3.000 unit apartemen yang dipasarkan.

Harga unit yang ditawarkan adalah mulai dari harga Rp 300 jutaan sampai dengan Rp 900 jutaan. Ada beberapa pilihan tipe apartemen yang ditawarkan yaitu adalah apartemen tipe studio, 2 bed rooms dan juga 3 bed rooms.

Fasilitas yang ditawarkan di aparteen Ayodhya Residence ini juga cukup lengkap yaitu adalah dari lapangan basket, kolam renang, ruko modern, kafe, tempat bermain anak, mal, ruko, fitness center dan juga adanya sistem keamanan 24 jam dengan tambahan akses card. Ada juga area parkir yang cukup luas.

Comments