Rumah Baru TangSel Harga Rp 300 Jutaan

PropertiLaunch.com, Tangerang - Sedang mencari rumah baru di TangSel (Tangerang Selatan) dengan harga Rp. 300 jutaan ? Anda dapat mencoba melihat Graha Selaras Residence di Jln Ponpes Al Inayah. Perumahan mini real estate / cluster kecil ini dipasarkan dengan tipe 36/72 seharga Rp. 351 jutaan. Semakin sulit sekarang mendapatkan rumah seharga segitu diarea ini, sebagai contoh, di Jln. Mandor Tajir, Pondok Petir yang adalah jalan penghubung Bojongsari dan Pamulang, rumah tipe 36/78 dijual seharga Rp. 400 jutaan.

Graha Selaras Residence
Graha Selaras Residence
Lokasi Graha Selaras Residence dekat dengan transportasi umum, seperti jurusan BSD-Parung, Reni-Parung, Muncul-Ciputat ataupun Ciputat-Kebayoran. Terdapat juga rencana kedepan jalan tol Cinere-Serpong yang akan membuka akses lebih mudah dari berbagai kawasan.

Konsumen yang berminat membeli dengan KPR dapat membayar DP hanya Rp. 5 juta dengan cicilan 15 tahun seharga Rp. 5,2 jutaan per bulan. Jika ingin cicilan lebih kecil, DePe harus diperbesar hingga 20%.

Pilihan rumah TangSel 300 jutaan lainnya adalah di Jln. Wasilan dengan tipe 40/80. Pengembang memberikan penawaran cara bayar dengan Depe 0% dan langsung cicil ke developer sebesar Rp. 5 juta selama 15 tahun. Jika konsumen ingin mengambil pilihan DP 10% (Rp 40 juta) cicilannya hanya Rp. 4,5 juta.

Harga rumah di kawasan ini akan terus meningkat disebabkan lokasinya yang adalah perlintasan Serpong, Parung, Reni dan Ciputat.

Comments