Page Nav

HIDE

Weather Location

Breaking News:

latest

Hadir Kawasan Hunian Yang Eksklusif di Daerah Kemang

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kawasan seperti daerah Kemang, Jakarta Selatan adalah merupakan kawasan yang cukup strategis dan sudah b...

Royale Hill

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kawasan seperti daerah Kemang, Jakarta Selatan adalah merupakan kawasan yang cukup strategis dan sudah banyak pengembang properti yang juga sudah berminat untuk meluncurkan proyek propertinya di daerah ini. Salah satu contoh pengembang, PT Grand Pan Properti menghadirkan proyek properti Royale Hill.

Proyek kawasan properti Royale Hill dibangun di atas lahan dengan luas 8.800 meter persegi dengan jumlah unit yang juga terbatas yaitu hanya 24 unit. Kawasan Royale Hill menggunakan konsep Luxury modern. Hal ini terlihat dari sisi eksklusifitas project yang bukan hanya dari unit yang terbatas, tetapi juga melainkan adalah dari tipe dan fasilitas yang juga ada di setiap hunian rumah.

Kawasan unit rumah yang ditawarkan juga cukup luas. Untuk tipe dari bangunan standar, luas tanahnya mencapai minimal 160 meter persegi dengan luas bangunan yang paling kecil adalah 309 meter persegi. Untuk tipe rumah Hook, luas tanahnya mencapai minimal 240 meter persegi dengan luas bangunan 345 meter persegi.

Setiap unit rumah juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Tetapi penghuni di setiap rumah juga bisa mengganti fasiltias yang ada menjadi taman serta fungsi yang lainnya. Di bagian interior, pengembang juga bekerja sama dengan Da Vinci untuk bisa memberikan sentuhan perabot yang luxury. 
Ruangan dalam rumah terbagi menjadi tiga lantai. Lantai dasar digunakan sebagai area tempat untuk menerima tamu. Sedangkan lantai kedua digunakan untuk ruangan keluarga yang didukung dengan menggunakan konsep open space, lengkap dengan tambahan fasilitas kolam renang serta vertical garden. Lantai tiga digunakan sebagai tempat kamar tidur utama dan dua kamar tidur anak. 

No comments