Mustika Park Place, Perumahan Murah Rp. 200 jutaan di Bekasi

Mustika Park Place Bekasi
Mustika Park Place Bekasi
PropertiLaunch.com, Bekasi - Ada rumah baru seharga Rp. 200 jutaan di Jalan Burangkeng, Setu, Bekasi - Jawa Barat, tepat dibelakang bakal kota baru Grand Wisata (1000 hektar) daripada developer Mustika Land Developments. Perumahan baru dengan nama Mustika Park Place (25 hektar) mulai dilaunching penjualannya sejak tanggal 29 Mei 2016 lusa. Jln Burangkeng adalah salah satu jalan yang menghubungkan Jalan Raya Setu dengan Jalan Mustika Raya (lokasi Grand Wisata).

Lokasi perumahan Mustika Park Place kedepannya akan dilintasi jalan tol lingkar luar Jakarta atau JORR 2 Cimanggis - Cibitung yang saat ini sudah dimulai pembangunannya. Salah satu gerbang tolnya di Jalan Burangkeng, dimana jaraknya kurang dari 1 km dari lokasi Mustika Park Place.

Launching tahap pertama adalah cluster Navarra Park dengan jumlah unit 200 rumah di perumahan Mustika Park Place dimana hampir SOLD OUT. Sebagian besar konsumen adalah para pekerja manufactur yang berada di kawasan MM 2100 Cibitung Bekasi. Terdapat 3 tipe rumah yang ditawarkan dengan bangunan 1 lantai, yaitu tipe LB/LT : 30/60, 38/60 dan 48/72 seharga Rp. 240 juta, Rp. 280 juta dan Rp. 338 juta / unit. Harga jual sudah termasuk PPN, BPHTB, bea balik nama dan biaya pemrosesan KPR.

DP / Uang Muka hanya 10% dengan diskon Rp. 9-10,3 juta / unit tergantung tipe rumah. Perumahan murah (subsidi dan non subsidi) untuk kalangan menengah akan menjadi prioritas Mustika Land guna mensukseskan program sejuta rumah pemerintah. Dari tahun 1993, Mustika Land sudah membangun 25 ribu rumah murah di Bekasi, dan Tangerang (Banten).

Mustika Park Place akan dilengkapi dengan danau, kolam renang, taman bermain. Total keseluruhan rumah adalah 2000 unit dengan cluster-cluster dan 1 gerbang masuk-keluar. Konsep rumah murah dengan kualitas real estate ini dapat dibeli dengan KPR Bank BTN dengan promosi bunga hanya 9.9% per tahun (fixed) untuk 2 tahun pertama. Tenor kredit adalah 5-25 tahun.

Comments