Beli Apartemen Grand Dadap City Bisa Keliling Luar Negeri Lho...

Grand Dadap City
Grand Dadap City
PropertiLaunch.com, Jakarta - Provident Development, pengembang superblock Gand Dadap City seluas 3,7 hector di Jl. Prancis, kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang memberikan promo penawaran paket keliling dunia bagi pembelian unit apartemen Grand Dadap yang dipasarkan. Dengan hanya membayar booking fee Rp. 10 juta, konsumen bisa langsung memilih unit dan gratis tiket jalan-jalan keluar negeri.

Hunian bertingkat Grand Dadap dijual dengan harga terjangkau daripada Rp. 300 jutaan. Terdiri dari 3 tower yaitu Emerald, Saphir dan Ruby, dengan tower pertama Emerald sudah diserakterimakan mulai Agustus 2015 tahun lalu. Superblok Grand Dadap juga dilengkapi dengan mall yang sudah beroperasi sejak Agustus 2014.

Penjualan apartemen Grand Dadap City mendapatkan momentum dengan dibukanya akses jalan Perimeter Utama yang terhubung dengan Jl Prancis. Dengan akses ini memudahkan Jln Prancis diakses dari Pantai Indah Kapuk (PIK) dan kawasan Bandara Soekarno Hatta. Selain daripada itu, Jl Prancis juga sudah ditingkatkan menjadi jalan arteri empat jalur.

Comments