Alam Sutera Menawarkan Rumah Dengan Harga Murah di Cluster Leora

Rumah di Cluster LEORA Alam Sutera
Rumah di Cluster LEORA Alam Sutera

PropertiLaunch.com, Tangerang - Alam Sutera, Serpong kembali menawarkan rumah hunian dengan harga murah di Cluster Leora. Tipe tersebut adalah 110/96 dengan harga Rp 1,9 miliar (Cash). Rumah tipe tersebut adalah tipe Laurel yang berada di cluster Leora. Selain tipe yang ada di area luas 5 ha tersebut juga dipasarkan tipe 126/112 dan 134/119 dengan harga yaitu Rp 2,2 miliar dan Rp 2,4 miliar. Untuk launching cluster LEORA tahapan pertama akan dipasarkan 100 unit terdiri dari 89 unit rumah dan 11 kavling.

Cluster hunian Leora ini adalah merupakan cluster yang kelima dan telah dikembangkan di kawasan Sutera Sitara. Lokasinya juga cukup strategis dan berada di jalanan utama Alam Sutera menuju kawasan downtown. Lokasi cluster LEORA juga cukup dekat dengan pusat bisnis, pendidikan dan hiburan seperti The Flavor Bliss, Pasar 8, Living World, sekolah St. Laurensia, Binus, Sports Center dan Downtown Lake.

Beberapa keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan yaitu adalah dari mulai smart cluster, fasilitasnya juga cukup lengkap serta harganya juga terjangkau. Untuk tipe 110/96 dilengkapi dengan kamar 3 +1, serta adanya carport untuk dua mobil dan powder romm. Dua tipe yang lainnya yaitu kamar 4+1. 

Seluruh kamar keluarga adalah berada di lantai atas, kamar pembantu ada di bawah. Di dalam cluster juga terdapat koridor hijau (green alley) di antara tempat blok  hunian yang lainnya. Koridor tersebut bisa dimanfaatkan untuk kegiatan aktivitas jogging. Fasilitas yang lainnya yaitu adalah adanya clubhouse untuk lapangan basket 3on3, double gate system serta kolam renang.

Comments