Follow Me

Reviewed Rumah Dua Lantai Dengan Harga Rp 700 Juta - Rp 800 Juta di Serpong by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Dua Lantai Dengan Harga Rp 700 Juta - Rp 800 Juta di Serpong

Vanda Green Serpong Bintaro


PropertiLaunch.com, Jakarta- Bagi yang masih mencari rumah dengan harga Rp 700 jutaan di Serpong ternyata masih ada. Salah satunya berada di lokasi Graha Raya dengan luas 350 ha, Pondok Jagung, Serpong Utara. Di klaster Fortune Terrace, developernya PT Jaya Real Property, Tbk memasarkan rumah dua lantai berisi dua kamar tipe Ivy dengan luas bangunan 45 m2 dan kavling 4,5 x 12 m2 dengan harga Rp 781 juta (tunai keras). Melihat juga desainnya plong, serta tersedia ruangan muli fungsi, ada juga ruangan tamu/keluarga, ruang makan dan juga dapur. Sementara kedua kamar tidur ada di lantai atas.

Denah Vanda Green Serpong Bintaro

Ada juga rumah lain yang bisa dipertimbangkan juga di Serpong yang ditawarkan oleh pengembang GNA Group di kawasan perumahan Golden Park dengan luas 4 ha yang berlokasi di jalan Lengkong Raya. Rumah dua lantai tipe 65/66 dengan kamar 2+1 dijual dengan harga Rp 888 juta (tunai keras). Perumahan ini dilengkapi dengan mini club house dan juga area taman publik dengan ukuran yang cukup luas. Jarak perumahan ke pintu Jelupang sekitar 2 km.

Fortune Terrace Tipe Ivy

Melihat juga lokasi perumahan yang ada di jalan Lengkong Raya, pengembang PT Niaga Manajemen Citra bahkan menawarkan rumah dengan harga yang lebih murah. Rumah dua lantai dua kamar tidur tipe 54 dengan kavling ukuran 9 x 5 m di klaster La Parco dijual dengan harga Rp 697,4 juta (tunai keras). Selain tipe tersebut, juga masih memasarkan untuk tipe lain dengan harga Rp 888 juta (tunai keras). Di dalam kawasan perumahan dengan luas 4 ha ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas club house, taman bermain anak serta semua utilitas (kabel listrik dan telepon) bawah tanah.

The Savia BSD City

Di kawasan BSD City, pengembang Sinar Mas Land juga baru melansir kluster The Savia (17 ha) di kawasan Nusa Loka. Untuk pemasaran tahap pertama (190 unit), developer menawarkan enam pilihan yaitu untuk paling kecil adalah tipe 62 dengan kavling 5 x 12 dan terbesar adalah tipe 133 dengan kavling 8 x 20. Seluruhnya dua lantai, harga mulai dari Rp 800 juta per unit sudah termasuk PPN.

Denah The Savia BSD City

Melihat juga daya tarik rumah dengan harga ini selain juga cukup terjangkau bagi mereka yang mempunyai penghasilan ganda (double income) antara Rp 20 juta – Rp 25 juta per bulan. Lokasinya juga strategis dan dekat dengan fasilitas di BSD City, Bintaro Jaya dan Alam Sutera. Melihat juga di samping juga dekat dengan rencana pintu tol Jelupang di ruas tol JORR II ruas Serpong-Kunciran dan Kunciran-Cengkarang (Jalan tol Prof. Sedyatmo –jalan utama menuju bandara Soekarno Hatta).
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *