Follow Me

Reviewed Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 Serah Terima di Tahun 2018 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 Serah Terima di Tahun 2018


PropertiLaunch.com, Jakarta- Kota Depok menjadi salah satu kawasan yang ekonominya didorong oleh perkembangan perguruan tinggi yang ada di sekitar kawasan ini seperti misalnya adanya Universitas Indonesia (UI). Melihat juga ada banyak pengembang yang juga turut mengembangkan proyek apartemen di kawasan Depok dengan fasilitas pendidikan yang cukup banyak di sekitar kawasan ini.

Salah satu contohnya adalah apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 di lokasi jalan Raya Margonda yang dikembangkan oleh pengembang PT Adhi Persada Properti (APP), yang merupakan anak usaha PT Adhi Karya Persero Tbk. Awalnya proyek properti ini disebut Taman Melati Margonda (800 unit), kemudian diluncurkan untuk tower kedua GTMM (Grand Taman Melati Margonda) 2 (507 unit) dan sekarang GTMM 2 (939 unit).

Proyek properti dikembangkan menyusul dari kesuksesan dua menara GTMM tersebut. GTMM 2 sampai dengan saat ini diklaim penjualannya telah mencapai 50 persen. Untuk tipe unit studio ukuran 24 m2 ditawarkan dengan harga Rp 630 juta. Pembangunan proyek juga telah mencapai 40 persen. Menurut target tahun depan, proyek properti sudah topping off dan diserahterimakan akhir tahun 2018
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *