Follow Me

Reviewed Tower Alpine di Proyek Tree Park City Selesai Dibangun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tower Alpine di Proyek Tree Park City Selesai Dibangun

Tower Alpine Treepark City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kelompok usaha properti, Pohon Group melalui anak usahanya yaitu PT Intant Anugrah Persada telah menyelesaikan pembangunan tower Alpine di proyek properti Tree Park City Residences & Office Park Tangerang. Prosesi selesainya pembangunan konstruksi tersebut adalah ditandai dengan seremonial penutupan atap (topping off). 

Sejak resmi diiluncurkan pada tanggal 7 Juni 2015, sampai dengan hari ini Tower Alpine telah terjual sampai dengan 70 persen dari total 450 unit. Selama masa promo sampai tanggal 31 Mei 2017, unit di tower apartemen ini dijual dengan harga mulai Rp 350 juta untuk tipe studio dan Rp 1 miliar untuk tipe SOHO.

Apartemen ini mempunyai lokasi adalah di jalan MH Thamrin, Tangerang. Apartemen Tree Park City dibangun sebagai kawasan proyek terpadu dengan nuansa konsep hunian, kantor, komersial, lifestyle dan juga one-stop living yang dilengkap dengan ragam fasilitas dan fitur. Proyek properti ini mempunyai tema tanam pohon dan tersedia kawasan penghijauan terpadu dengan desain arsitektur yang modern.

Akses juga sangat dekat dari tol dan bandara. Hal ini juga yang membuat lokasi Tree Park City ini mempunyai nilai investasi yang tinggi di tahun-tahun yang akan datang. Sehingga dinilai menguntungkan baik sebagai kawasan hunian maupun investasi.

Mayoritas unit apartemen yang ditawarkan di kawasan proyek Tree Park City ini yaitu adalah mempunyai target segmen menengah. Hal ini melihat juga segmen menengah yang sampai dengan saat ini adalah merupakan segmen yang paling potensia di kawasan Bodetabek.

Ada juga lokasi yang diincar oleh para pasangan muda atau eksekutif muda yaitu adalah apartemen dengan harga sekitar Rp 300 juta sampai dengan Rp 500 juta per unitnya. Lokasi yang dincr adalah untuk daerah penyangga seperti di kawasan Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok. Lebih lagi jika dilihat  daerah yang diminati yaitu adalah lokasi yang dekat dengan akses tol dan juga sarana transportasi publik seperti KRL Commuter line dan LRT.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *