Follow Me

Reviewed Pengembang Properti di Kawasan Bogor Membebaskan Berbagai macam Biaya by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Properti di Kawasan Bogor Membebaskan Berbagai macam Biaya

Kiara Residence Tipe 36

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bagi Anda yang berencana membeli unit rumah, kini ada banyak pengembang yang menawarkan kemudahan bagi konsumen. Sebagai contoh adalah di kawasan Bogor, Jawa Barat, sejumlah pengembang membebaskan berbagai biaya yang nilainya juga cukup besar yaitu sebagai contoh adalah PPN, BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan) serta balik nama dan AJB. Sebagian perumahan juga membebaskan biaya proses KPR. Jika digabung maka nilainya adalah lebih dari 20 persen harga rumah.

Salah satu contoh perumahan yang menawarkan pembebasan biaya tersebut adalah Greenland River Villa. Selain Greenland River Villa, ada juga beberapa yang lainnya seperti dari Rivela Park, Kirana Green Valley, Kiara Residence, Kebun Raya Residence, Cilebut Residence dan juga area properti Victoria Park.

Dari sekian banyaknya perumahan tersebut yang paling terjangkau adalah properti Greenland River Villa di kawasan Ciampea. Ada juga perumahan di kawasan Tegal Waru tersebut memasarkan rumah dengan harga Rp 200 juta – Rp 300 juta per unit. Tipenya adalah ukuran 24/60 dengan harga Rp 251 juta dan tipe 33/71 dengan harga Rp 341 juta, serta ada juga beberapa tipe rumah hoek dengan harga antara Rp 400 juta – Rp 500 juta.

Dengan dp sebesar 10% maka cicilannya adalah sekitar Rp 2,1 juta per bulan untuk jangka waktu 15 tahun.  Kiara Residence dan Kirana Green Valley merupakan kawasan properti yang berada di kawasan Semplak. Harganya juga cukup terjangkau.

Harga rumahnya adalah Rp 400 juta untuk tipe 36/90 dan 36/75. Kedua perumahan tersebut juga cukup dekat dengan perumahan Taman Yasmin yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti hipermarket, rumah sakit dan juga area pertokoan. Ke lokasi jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) juga cukup dekat.

Di kawasan Kirana Green Valley, uang mukanya seharusnya di atas Rp 100 juta (20%), oleh pengembangnya PT Graha Indah Kirana didiskon besar sehingga konsumen yang berminat hanya membayar sebesar Rp 15 juta.

Perumahan lain yang juga memasarkan hunian dua lantai dengan harga rata-rata di atas adalah tipe rumah dengan harga Rp 700 juta per unit. Untuk Cilebut Residence mempunyai lokasi dekat stasiun, paling kecil adalah tipe 80/101 dengan harga Rp 1,07 miliar. Untuk Kebun Raya Residence di lokasi jalan Jabaru 2, Pasir Kuda mempunyai lokasi tidak jauh dari kebun Raya tersebut masih menawarkan rumah dengan harga Rp 500 juta (42/72), tetapi sebagian besar harganya sudah mencapai di atas Rp 1 miliar per unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *