Follow Me

Reviewed Dengan Gaji Rp 3,6 Juta Bisa Beli Unit Rumah Harga Rp 100 Juta di Kawasan Pinggir Jakarta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Dengan Gaji Rp 3,6 Juta Bisa Beli Unit Rumah Harga Rp 100 Juta di Kawasan Pinggir Jakarta

Samasta Ciseeng

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bagi yang sedang mencari rumah dengan harga Rp 100 jutaan bisa mencoba mempertimbangkan untuk melihat beberapa referensi pilihan properti yang bisa dipilih. Ada beberapa contoh perumahan bersubsidi yang tersebar di Tangerang, Serang, Cikarang, Bekasi sampai Karawang.

Beberapa contoh perumahan dengan harga murah seperti misalnya adalah Green Permata di Cikarang, Griya Srimahi Indah di kabupaten Bekasi, Pesona Indah Cilejit di kabupaten Tangerang, ada juga Griya Budiman Asri di Karawang, Puri Kencana di Cikande kabupaten Serang, Puri Harmoni di Parung Panjang, Primavera Residence di Cibinong, kabupaten Bogor, Griya Artha Sepatan kabupaten Tangerang, Nirwana Bojong Residence dan banyak properti lainnya.

Untuk rumah harga murah ini rata-rata cicilan perbulannya adalah sekitar Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 2 juta per bulan. Sama seperti di Samasta Ciseeng, harga per unitnya adalah sebesar Rp 155,5 juta. Tetapi karena non subsidi cicilan per bulannya untuk 25 tahun adalah sekitar Rp 1,2 juta.
Syarat untuk pengajuan KPR minimal adalah harus mempunyai gaji 3 kali dari besaran cicilan. Jika cicilan Rp 1,2 juta tersebut maka artinya gaji yang harus dimiliki adalah Rp 3,6 juta.

Di kawasan perumahan Samasta Ciseeng hanya mempunyai sebuah taman bermain. Untuk di perumahan kota Kahuripan ini menggunaka bahan dinding beton ringan, sementara untuk struktur menggunakan beton bertulang, rangka atap baja ringan, serta genteng metal roof dan kusen kayu lokal.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *