Ada Rumah Dengan Harga Rp 100 Jutaan di Pinggir Kota Jakarta dan Dekat Dengan Stasiun Tigaraksa

Bhuvana Village Regency

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pemasaran tahap II perumahan Bhuvana Village Regency telah dibuka. Perumahan yang dikembangkan oleh pengembang PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP) ini mempunyai lokasi terletak sekitar 100 meter dari stasiun Tigaraksa, Tangerang. Melihat juga dari lokasi yang dekat dengan fasilitas stasiun Kereta juga memberikan kemudahan bagi penghuni untuk bisa bergerak ke lokasi stasiun Serpong, Palmerah, Tanah Abang, daerah Dukuh Atas Sudirman, Jakarta, Depok, Bekasi dan wilayah sekitarnya. Menuju lokasi Jakarta hanya membutuhkan waktu 50 menit.

Untuk tahap II ini, pengembang meluncurkan 500 unit pada bulan September yang akan datang dan akan dijual dengan harga sekitar Rp 100 jutaan. Untuk peluncuran di tahap I bulan September 2016, anak usaha dari pengembang PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group tersebut telah menjual 600 unit rumah.

Penyediaan rumah dengan harga terjangkau ini juga sejalan dengan program pemerintah yaitu adalah program satu juta unit rumah untuk bisa mengurangi gap angka kekurangan pasokan rumah.

Perumahan yang hanya mempunyai jarak sekitar 100 meter dari Stasiun Tigaraksa, Tangerang ini dibangun di lahan dengan luas 25 ha dan terdiri dari 1.600 unit rumah dan ruko yang terbagi dalam lima cluster. Kelima cluster tersebut yaitu adalah cluster Almanda, cluster Bluebelle, cluster Calla, cluster Daisy. Sementara untuk tipe rumahnya adalah terdiri dari ukuran 5 x 12 m2 ( 392 unit), 6 x 12 m2 ( 392 unit) , 7 x 12 m2 ( 421 unit), 8 x 12 m2 ( 105 unit).

Sementara ruko yang tersedia adalah ukuran 4 x 10 m2, 2 lantai sebanyak 160 unit, toko ukuran 4 x 10 meter persegi  dan tanah kavling sebanyak 50 unit.

Perumahan Bhuvana Village Regency mempunyai beberapa fasilitas seperti dari area komersial dengan pusat pertokoan di area Boulevard Utama, Central Park, Medical Center, pasar modern, tempat ibadah (masjid), fasilitas pendidikan (anak usia dini), mini market, lapangan futsal (sports centre), playground dan sistem keamanan 24 jam.

Comments