Follow Me

Reviewed Tiga Kota Baru di Daerah Cikarang Akan Terintegrasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tiga Kota Baru di Daerah Cikarang Akan Terintegrasi

Kawasan Kota Cikarang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Daerah properti di kawasan Cikarang, Bekasi akan menjadi lokasi kawasan yang terintegrasi dan juga paling siap untuk dikembangkan di skala masif. Beberapa fasilitas seperti seperti misalnya adalah dari pembangunan jalan tol Cikampek 2, serta kereta cepat Jakarta – Bandung, ada juga double track dan juga perpanjangan commuter line sampai Cikarang akan membuat Cikarang menjadi kawasan masa depan.

Tiga kota baru tersebut juga nantinya akan terintegrasi dengan rencana pengembangan moda transportasi dengan konsep automated people mover concept oleh Jababeka. Moda transportasi tersebut akan menghubungkan stasiun dan juga terminal dengan bus feeder dari atau menuju kota Jakarta dan Bandung. Selain itu juga ada moda transportasi di dalam kawasan yang saling terhubung.

Bisa dikatakan sebetulnya kawasan Cikarang ini seperti Serpong, Tangerang. Satu dekade yang lalu kemudian telah berkembang cukup pesat. Dirinya juga optimis boomong properti tersebut akan terjadi di kawasan ini. Sekarang jika dilihat penjualan kinerja properti di tiga proyek kota baru masih bagus. Ini juga adalah karena dukungan pemerintah melalui program kemudahan layanan investasi langsung konstruksi (KLIK) yang diluncurkan oleh BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal).

Program ini juga akan mempesar pasar sebab bertambahnya tenaga kerja. Dengan progam KLIK, maka investor bisa mempercepat operasinya pabrik. Sambil juga bisa mengurus ijin pabrik dan langsung bisa dibangun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *