Follow Me

Reviewed Rumah Murah di daerah Tigaraksa yang bisa dicicil Rp 390 Ribu Per bulan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Murah di daerah Tigaraksa yang bisa dicicil Rp 390 Ribu Per bulan

Bhuvana Village Regency

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan rumah Bhuvana Village Regency dengan luas 25 ha buatan dari pengembang PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP) yang merupakan anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) di desa Cikasungk, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang (Banten) yang telah beberapa tahun lalu memasarkan rumah murah yaitu antara lain adalah untuk tipe 22/60 satu lantai dengan harga Rp 149 juta/unit tunai.

Jika tidak tunai, maka konsumen juga bisa membeli yaitu dengan cara mencicil langsung ke rekening developer sampai 10 tahun (dalam jangka waktu 120 bulan) atau secara tunai bertahap. Caranya adalah calon konsumen membayar uang muka yaitu sebesar 25 persen yang dapat dicicil lima bulan dan selanjutnya adalah dengan mengangsur Rp 390 ribu per bulan selama dua tahun (24 bulan). Setelahnya adalah dengan cara yaitu dengan mengangsur Rp 1,8 juta per bulan sampai lunas selama 8 tahun (96 bulan). Sehingga total 10 tahun di luar masa cicilan uang muka.  Dengan pola bayar tersebut harga rumahnya bisa menjadi dua kali lipat dari harga tunai keras.

Ada juga pola bayar lain yang dapat disesuaikan dengan kemampuan setiap konsumen. Sebagai contoh misalnya adalah membayar uang muka 50 persen, maka sisanya bisa dicicil tiga tahun. Selain itu ada juga cara bayar tunai bertahap yang panjang tanpa uang muka.

Lokasi perumahannya hanya 100 meter dari stasiun Tigaraksa yang dilalui oleh kereta komuter Jakarta-Bintaro-Serpong-Parung Panjang-Maja-Rangkasbitung.

Bhuvana Village Regency akan mengembangkan total sekitar 1.600 unit rumah di lima kluster. Untuk tahap pertama bulan September tahun lalu adalah berhasil dipasarkan 600 unit rumah murah dari target semula yang hanya 500 unit. Sampai dengan saat ini dibuka pemasaran tahap kedua yang menawarakan 500 unit rumah lagi ditambah 160 unit ruko dan 279 kios serta 50 kavling siap bangun dengan harga mulai dari Rp 50 juta/bidang.

Selain pertokoan di kawasan Boulevard Utama nantinya perumahan ini juga akan dilengkapi dengan ruang terbuka hijau, serta fasilitas medical center, ada juga pasar modern, tempat ibadah, fasilitas pendidikan, minimarket, sport center dan juga taman bermain. Pengembang Anugerah Kasih Investama juga memasarkan vila serta resort yang ada di Bogor, Bali dan juga kota Jawa Timur.

Sebelum memesan tentunya konsumen juga perlu berusaha memastikan developer untuk bisa memenuhi semua komitmen mengembangkan proyek sesuai dengan jadwal dan juga janji. Selain juga perlu melihat reputasi dan juga menyakinkan legalitas proyek yang telah memenuhi syarat dan ketentuan, serta membuat perjanjian jual beli yang menguntungkan dan juga memberi keamanan baik untuk developer maupun konsumen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *