Follow Me

Reviewed Lavon City Cikupa, Rumah Cluster Gracia Ext Fase 2 Dijual Rp. 900 Jutaan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Lavon City Cikupa, Rumah Cluster Gracia Ext Fase 2 Dijual Rp. 900 Jutaan

Lavon City Cikupa

LAVON dikembangkan oleh developer Swan City, sebuah kawasan residensial terbaru di Cikupa seluas 60 hektar dengan akses dapat melalui boulevard kawasan yang dikenal dengan Suvarna Sutera.

Untuk tahap awal, pengembang membangun Lavon Club House yang juga memiliki dwi fungsi sebagai Marketing Office Lavon seluas 4 hektar, dimana menurut jadwal, akan beroperasi pada Agustus 2017 nanti. Club house Lavon Cikupa memiliki beragam fasilitas yang premium seperti swimming pool, karaoke room, gym, dll.
Peta Lokasi LAVON Cikupa

Lokasi dan akses menuju LAVON Cikupa Tangerang adalah beragam, dimana terdapat pilihan seperti :
  • Akses dari exit tol langsung Cikupa km 31 dari tol Jakarta-Merak,
  • Future tol Balaraja - SOETA dimana memiliki akses ke Bandara Internasional Soekarno - Hatta,
  • Future MRT line Balaraja - Cikarang.
LAVON City Cikupa dibangun dengan berbagai kelebihan feature seperti ECO Green Corridor diseluruh kawasan yang terkoneksi, club house seluas 4 hectare, area commercial seluas 4,8 hectar dengan design professional dan memiliki tampak unik semuanya.

Site Plan Cluster GRACIA Lavon CikupaSite Plan Cluster GRACIA ext fase 2 Lavon Cikupa


Launching perdana cluster perumahan Lavon City Cikupa, cluster Allura. Melihat permintaan yang melebihi ekspektasi, walaupun developer Swan City telah membuka cluster ke-2 GRACIA sebanyak 77 unit, saat ini dibuka kesempatan bagi konsumen untuk memiliki rumah di cluster GRACIA extension fase 2 dengan lokasi bersebelahan dengan cluster Allura Lavon City.

Cluster rumah Lavon GRACIA ext pada fase 2 dijual dengan pilihan luasan:

  • Type A Series, LT / LB : 66 / 79 m2. Rumah 2 lantai,  3 bedroom + 2 bathroom.
  • Rumah Lavon Cluster GRACIA tipe A
  • Type B Series. LT / LB : 77 / 93 m2. Rumah 2 lantai, 4 bedroom + 3 bathroom.
  • Rumah Lavon Cluster GRACIA tipe B


5 Feature / Kelebihan Rumah Lavon Cikupa adalah SMART feature dan SMART design, dimana:

1) Spacious Comfort.
Setiap ruang kamar tidur memiliki design optimal,  sehingga penghuni dapat menikmati pemandangan unik, masuknya cahaya matahari dan sirkulasi udara mengalir dengan sempurna dengan ventilasi ruangan.

2) Bright & Fresh.
Kamar mandi didesign secara maksimal sehingga aliran udara dan cahaya matahari leluasa masuk ke ruangan guna mengurangi resiko pelumutan dan bau tak sedap toilet.

3) Golden 90-degree Angle.
Pada dapur,  design ruangan adalah sudut 90 derajat sehingga memaksimalkan aktifitas penggunaan dapur dari mencuci, persiapan memasak hingga finishing.

4) Vertical Volume Advantages.
Ketinggian ceiling rumah adalah lebih tinggi dibandingkan rumah lainnya. Membuat ruangan menjadi lebih

5) Maximised Efficiency.
Setiap sudut ruangan didesign untuk memastikan berguna (tidak ada dead space). Aliran udara segar dan cahaya matahari dipastikan dapat masuk ke dalam ruangan rumah untuk memberikan pencahayaan alami dan udara segar setiap saat.

Download price list harga terbaru rumah Lavon cluster GRACIA ext fase 2 di Google Drive ataupun SlideShare.
Price list harga rumah LAVON cluster GRACIA ext fase 2

Hubungi sales marketing rumah LAVON Cikupa sekarang untuk membeli hunian resort di kawasan baru dengan fasilitas premium.


Disclaimer : Informasi mengenai cluster GRACIA Lavon Cikupa diatas kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing rumah LAVON Cikupa City.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *