Follow Me

Reviewed Pengembang Jakarta Garden City Menawarkan Hunian 2 in 1 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Jakarta Garden City Menawarkan Hunian 2 in 1

The Savoy, Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari kawasan kota Jakarta Timur terlihat mempunyai prospek yang menjanjikan. Hal ini bisa terlihat dari pembangunan infrastruktur yang cukup masif serta beragamnya fasilitas yang juga akan mengubah kawasan ini nantinya menjadi tempat yang menarik untuk menjadi tempat tinggal, bisnis dan juga investasi.

Dengan beroperasinya akses tol Cilincing- Tanjung Priok membuat kawasan koridor timur Jakarta, khususnya adalah untuk kawasan Cakung akan semakin prospektif dengan akses yang juga mudah serta terbuka. Akses tol tersebut juga akan mengintegrasikan jalan tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dengan jalan tol di dalam kota. Melihat dari akses yang ada, kawasan Cakung dan juga sekitarnya akan lebih mudah dicapai dari kawasan Cawang (Jakarta Timur), Pluit (Jakarta Utara), Pelabuhan dan juga Bandara Soekarno Hatta.

Kawasan properti Cakung juga menjadi lebih prospektif, melihat di kawasan ini juga terdapat pengembangan properti dengan skala besar. Kawasan JGC (Jakarta Garden City) dengan luas 370 ha tersebut akan mengintegrasikan hunian dengan lifestyle serta fasilitas komersial. Lokasi proyek dari pengembang PT Mitra Sindo Sukses (Group Modernland Realty Tbk) tersebut juga mempunyai lokasi beberapa ratus meter dari pintu gerbang tol Cakung Timur di lokasi Jalan Raya Cakung-Cilincing. Pengembang juga telah mengembangkan ribuan rumah dengan fasilitas pendukung.
Kawasan yang prospektif.

Untuk bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya dan juga tentunya adalah mempercepat pengembangan untuk area kawasan, pihaknya juga akan terus menambah fasilitas yang ada di area JGC (Jakarta Garden City). Kini telah ada produk properti yang inovatif yaitu adalah the Savoy yang merupakan kawasan hunian dengan konsep 2 in 1.  Untuk lantai 1 dirancang sebagai tempat usaha dan untuk lantai 2 adalah untuk hunian.

Melihat juga tentunya adalah dari prospek yang cukup bagus melihat kawasan properti The Savoy  JGC yang berada di kawasan River Garden dan dikelilingi oleh kluster hunian yang di dalamnya juga terdapat sekitar 3.000 unit rumah. Penghuninya adalah masyarakat urban kelas menengah ke atas yang mempunyai daya beli tinggi.

Sementara untuk kawasan hunian 2 in 1 yang ditawarkan jumlahnya tidak banyak, hanya ada 110 unit. Produk properti yang ditawarkan juga cukup menarik untuk investasi serta bisa membuka beragam jenis usaha.

Melihat dari Potensi Investasi

Pengembang properti menawarkan cara pembayaran yang juga cukup fleksibel serta menarik yaitu dengan harga perdana dengan cicilan bertahap atau installment sampai dengan dua tahun. Kawasan JGC adalah merupakan kawasan pengembangan yang prospektif di kota Jakarta, khususnya adalah untuk Jakarta Timur. Melihat tentunya adalah dari sisi akses yang semakin mudah dengan tersambungnya akses tol Cilincing-Tanjung Priok, serta adanya fasilitas di JGC yang juga terus bertambah.

Menurut rencana, AEON Mall akan dibuka pada bulan September 2017. Untuk tahun depan, IKEA juga mempunyai rencana akan memulai pembangunan gerai di seberang mal. Fasilitas yang telah ada terlebih dahulu yaitu adalah seperti dari club house yang di dalamnya adalah dilengkapi dengan tempat gym, kolam renang ukuran olympic, serta adanya lapangan basket dan juga lapangan tennis dan function room, serta taman bermain anak dan juga kolam renang anak. Ada juga Eco Pak dengan luas 1,2 ha.

Kawasan properti JGC juga menyimpan potensi investasi yang cukup menjanjika sebab harganya yang juga kompetitif dibandingkan dengan kawasan properti lain yang ditawarkan di Jakarta. Sebagai contoh adalah kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dimana harga tanahnya telah mencapai Rp 25 juta/m2. Sementara untuk di JGC baru sekitar Rp 13 juta/m2. Melihat akan hal tersebut ada ruang kenaikan harga yang masih cukup lebar.

Padahal jika dilihat jarak JGC dengan kawasan Kelapa Gading hanya 4,5 km melalui jalan Tipar Cakung yang kini juga telah dilebarkan. Kawasan JGC juga akan terus berkembang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *