Follow Me

Reviewed Pengembang JGC Meraih Rp 300 Miliar Dari Penjualan The Savoy by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang JGC Meraih Rp 300 Miliar Dari Penjualan The Savoy

The Savoy

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Jakarta Garden City (JGC) dengan luas 370 ha di daerah Cakung, Jakarta Timur telah melanjutkan tren yang positif di awal tahun ini. Menyusul suksesnya penjalan cluster Shinanto tahap 1 di awal Januari 2017, kini pengembang JGC (Jakarta Garden City) telah meraih prestasi untuk penjualan the Savoy.

The Savoy adalah merupakan kawasan hunian 2 in 1 dengan total 110 unit yang dikembangkan di lokasi kawasan River Garden JGC. Produk tersebut adalah merupakan produk properti dengan konsep yang baru dan pertama kali ditawarkan oleh pengembang JGC. Berbeda dengan ruko yang peruntukkan  sepenuhnya adalah untuk ruangan usaha, kawasan The Savoy dirancang secara khusus untuk ruang usaha dan juga kawasan hunian di lantai dua.

Tidak seperti ruko, bangunan the Savoy mempunyai ukuran yang lebih lebar. Ada empat pilihan masing-masing yaitu adalah yang terdiri dari dua dan tiga kamar. Tipe dari mulai 95/102, 110/119, 125/136 dengan lebar (L) 6,7,8 dan juga 10 m. 

Kawasan hunian properti the savoy adalah dibangun di pusat pengebangan kawasan JGC yang didalamnya sudah ada lebih dari 3.000 rumah. Melihat juga tentunya adalah dari potensi pasar properti yang ada yaitu dari kalangan masyarakat menengah ke atas dengan gaya hidup urban. Kawasan hunian ini juga cocok untuk ragam varian usaha seperti misalnya adalah dari mulai mini market, catering, warnet, salon, laundy dan juga usaha lainnya.

Melihat dari kesuksesan penjualan The Savoy,nantinya akan ada peluncuran produk properti baru. Akan ada cluster Mississippi dengan target adalah untuk segmen lebih atas. 


Melihat dari kawasan properti yang dikembangkan oleh pengembang JGC juga cukup menjanjikan melihat dari kawasannya yang juga terus berkembang. Dari sisi akses juga cukup bagus yaitu adalah dari pinggir jalan tol Cakung-Cilincing yang kini juga telah tersambung dengan jalan tol di dalam kota melihat dari nanti akan beroperasinya akses tol Cilincing-Tanjung Priok.

Fasilitas yang tersedia juga akan terus bertambah seiring dengan nantinya beroperasi Mall AEON pada bulan September 2017 yang akan datang. Nanti di tahun depan, IKEA juga akan memulai pembangunan gerai. Fasilitas yang akan tersedia yaitu adalah club house, lapangan basket,Eco Park dengan luas 1,2 ha, sekolah, food garden dan juga akan ada Rumah Sakit Mayapada.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *