Follow Me

Reviewed Pengembang Alam Sutera Mengembangkan Ruang Usaha Baru by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Alam Sutera Mengembangkan Ruang Usaha Baru

Crystal 8

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di lokasi kawasan Serpong, Tangerang, Banten telah menjadi pusat pertumbuhan baru. Kita bisa melihat banyak produk properti baru yang ada di lokasi kawasan tersebut. Untuk lokasi kawasan properti paling baru yang bisa kita coba lihat yaitu adalah Crystal 8, shophouses, ada juga ruko yang dikembangkan oleh pengembang PT Alam Sutera Realty Tbk.

Kawasan ruang usaha baru, ruko Cystal 8 mempunyai lokasi adalah dekat dengan downtown Alam Suter dan area perkantoran yang terdiri dari 36 unit ruko. Bangunannya adalah tiga lantai yang terdiri dari tipe standar dan serta hook. Untuk tipe standar adalah dengan lebar 5 meter, luas bangunannya adalah 215 m2, tanah 80 m2. 

Tipe standar dengan lebar 5 meter luas bangunannya 215 m2, tanah 80 m2. Sementara tipe hoek (255/96) lebar bangunannya 6 meter.  Untuk tipe standar (215/80) dijual dengan harga Rp 3,4 miliar. Tipe Hook (255/96) dijual dengan harga Rp 4 miiar. Harga tersebut juga belum termasuk PPnBM dan juga pajak lainnya seperti dari BPHTB serta biaya lain seperti balik nama, AJB, dan lainnya.

Pembangunan shophouses tersebut adalah untuk bisa melayani kebutuhan ruangan usaha yang ada di Alam Sutera dan saat ini juga telah berkembang pesat sejak dibukanya akses tol langsung ke township. Kini di  lokasi kawasan tersebut ada gedung perkantoran, mall, Binus University, Living World, IKEA, rumah sakit serta beberapa proyek apartemen.

Melihat dari sisi akses dan juga infrastruktur yang cukup bagus serta ditambah lagi adalah dengan fasilitas lengkap membuat perusahaan juga telah menempatkan kantor pusatnya di daerah Alam Sutera. Daya tarik dari lokasi kawasan ini adalah dari lokasinya yang dekat dengan Jakarta Barat yang juga banyak menjadi tempat tinggal bagi para pebisnis. Pebisnis tersebut juga banyak membeli properti yang juga digunakan untuk sendiri maupun berinvestasi.

Potensi usaha di Alam Sutera juga terlihat melihat dari area komersial yang juga hidup. Hal ini terlihat dari pembangunan apartemen yang juga telah selesai dibangun dan juga dihuni. Apartemen tersebut dikembangkan oleh pengembang asing dan juga nasional.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *