Follow Me

Reviewed Pembangunan Konstruksi Apartemen West Vista Akan Segera Selesai by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pembangunan Konstruksi Apartemen West Vista Akan Segera Selesai

West Vista Jakarta


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pembangunan konstruksi apartemen West Vista tidak lama lagi akan segera selesai. Menurut rencana tutup atap atau topping off sebagai tanda selesainya konstruksi akan dilangsungkan pada tanggal 20 Mei 2017. Apartemen dengan tinggi 48 lantai tersebut dikembangkan oleh pengembang Keppel Land Limited (Keppel Land), Singapura dengan lokasi adalah di jalan Lingkar Luar Barat, Jakarta Barat. Nilai proyek apartemen West Vista tersebut adalah sebesar Rp 2,6 triliun.

Menurut target serah terima unit dilakukan adalah di pertengahan tahun 2018. Serah terima lebih cepat enam bulan dari rencana awal. Unit hunian yang dilansir adalah merupakan hunian tipe studio dan dua kamar tidur dengan ukuran 30-60 m2. Proyek apartemen tersebut juga telah mempunyai sertifikasi Building and Construction Authority Green Mark Gold Singapura pada bulan Februari 2017.

Lokasia apartemen tersebut juga strategis dan mudah untuk diakses di lokasi kawasan CBD Jakarta Barat yang juga telah terhubung dengan jalan tol Lingkar Luar (JORR). Melalui jalan tol kawasan tersebut juga telah terhubung dengan seluruh wilayah Jakarta dan mudah diakses dari bandara Soekarno Hatta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *