Amalfi Village dan Navona Village Rumah Baru Paramount Dijual Rp. 700 Jutaan

Paramount Land setelah sukses dengan penjualan rumah Napoli, segera me-launching rumah baru Amalfi Village dan Navona Village di Gading Serpong, Tangerang. Konsep rumah tumbuh Amalfi dan Navona Village dijual dengan harga jual mulai daripada Rp. 700 jutaan. Pemilik rumah dapat mengembangkan ruang rumah kedepannya sesuai kebutuhan.
Amalfi Village dan Navona Village Paramount Land

Lokasi rumah Amalfi dan Navona Village adalah strategis dimana tepat di batas kawasan Gading Serpong dan BSD. Investasi properti baru yang sangat potensial melihat kawasan yang terus tumbuh dan berkembang di Gading Serpong dan BSD. Dekat dengan kawasan rumah tersebut terdapat area ruko Mendrisio dan kavling komersial. Perumahan Paradiso dan Omaha Village yang berada pada jalan Boulevard BSD juga dekat.

AMALFI Village Gading Serpong

Rumah baru daripada Paramount Land Amalfi Village dijual dengan pilihan bangunan 1 1/2 lantai (Mezzanine) dan 2 lantai rumah. Row jalan cluster selebar 8 meter dengan row jalan Boulevard 24 meter. Untuk infrastruktur seperti kabel listrik, telepon dan IPKL akan dikelola langsung oleh Paramount Land.

Berikut adalah tipe rumah Amalfi Village:
Bangunan 1 1/2 Lantai ( Mezzanine )

  • LT: 7x16 ; LB: 53 m2 (3 Bedroom)
  • LT: 7x20 ; LB: 53 m2 (3 Bedroom)
Bangunan 2 Lantai
  • LT: 7x16 ; LB: 77 m2 (3 Bedroom)
  • LT: 7x20 ; LB: 77 m2 (3 Bedroom)

NAVONA Village Gading Serpong

Rumah Navona Village berada di sektor Catalina Gading Serpong. Infrastruktur dan IPKL mengikuti RT/RW di Catalina dan memiliki row jalan 5 & 12 meter. Dijual dengan total 107 unit rumah, terdapat 2 pilihan luasan rumah yang memiliki 1 lantai bangunan:
  • LT: 6x12; LB: 33 m2 (2 Kamar)
  • LT: 6x14; LB: 33 m2 (2 Kamar)
Segera hubungi sales marketing rumah Paramount Land sekarang untuk membeli rumah baru dengan potensi investasi properti bagus di Gadung Serpong.



Disclaimer : Informasi mengenai Amalfi & Navona Village diatas kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing rumah Amalfi Village dan Navona Village.

Comments