Follow Me

Reviewed Pengembang APP Fokus Mengembangkan Apartemen Mahasiswa by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang APP Fokus Mengembangkan Apartemen Mahasiswa

Taman Melati Dinoyo

PropertiLaunch.com,Jakarta- Pengembang APP akan tetap fokus untuk bisa mengembangkan apartemen mahasiswa. Kali ini yang sedang dipasarkan adalah apartemen Taman Melati Dinoyo, Malang, Jawa Timur. Proyek apartemen yang berada di jalan MT Haryono tersebut mempunyai lokasi dekat dengan kampus Universitas Brawijaya.

Sebelumnya pengembang APP telah mengembangkan kawasan apartemen dengan segmen mahasiswa di kota Jatinangor, Sumedang, Depok, Surabaya, dan Yogyakarta. Konsep yang ditawarkan adalah apartemen dengan konsep green building.

Sementara untuk Taman Melati Dinoyo Malang dengan total 728 unit tersebut dirancang dengan menggunakan bahan material sebagian besar adalah bahan material daur ulang yang diterapkan pada bagian interior. Penggunaan bahan tersebut adalah sesuai dengan tema give you smart & natural living. Selain itu juga ada apartemen dengan harga Rp 300 juta yang juga dilengkapi dengan fasilitas sky garden di beberapa lantai yang mempunyai fungsi sebagai tempat ruangan terbuka serta public space.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *