Follow Me

Reviewed PT Megapolitan Tunjuk PT PP Persero Untuk Membangun Kawasan Vivo Sentul by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

PT Megapolitan Tunjuk PT PP Persero Untuk Membangun Kawasan Vivo Sentul


PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang PT  Megapolitan Development Tbk telah menunjuk PT PP Persero (Pembangunan Perumahan) Tbk untuk bisa mengerjakan area kawasan superblok Vivo Senul dengan luas area mencapai 17 ha di kawasan Bogor, Jawa Barat. PP akan mengerjakan untuk bagian arsitektur, paket struktur dan juga plumbing Galleria Mall Vivo yang merupakan salah satu pusat komersial yang ada di lokasi Vivo Sentul.

Galleria Mall Vivo dikembangkan dengan tiga konsep yaitu adalah Vivo Mall dengan luas 3 ha, Galleria Kiosk, dan Vivo walk. Untuk tahap pertama akan dikembangkan galleria Kiosk yaitu adalah berupa kios dengan konsep seperti trade center untuk bisa mendukung pemerintah kabupaten yang bisa mengembangkan usaha kecil mikro (UKM). Ada sekitar 792 unit kios yang dijual dengan harga mulai dari Rp 200 juta.

Kawasan Vivo Walk mempunyai konsep menjadi ikon kawasan dengan konsep kanopi raksasa yaitu sebanyak tiga buah dengan ketinggian 25 m serta dengan lebar kanopi mencapai 30 m. Kemudian Vivo Mall sebagai pusat lifestyle yang luasnya mencapai 100 ribu m2. Sampai dengan saat ini yang telah masuk yaitu adalah Centro Department Store, Fun World, Cinema CGV Blitz, Optik Melawai dan lainnya. Untuk Cinema akan mempunyai layar dengan tinggi 18 m yang diklaim adalah merupakan yang pertama di Indonesia.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *