Apartemen Cambio Lofts Alam Sutera Terjual 200 Unit Dalam 1 Jam

Apartemen Cambio Loft

PropertiLaunch.com, Serpong- Menakjubkan.. Apartemen Loft di Alam Sutera terjual 200 Unit hanya dalam Satu Jam. Pengembang asing terlihat semakin mempunyai semangat untuk terus mengembangkan kawasan propertinya di jakarta serta kawasan sekitarnya (daerah Jabodetabek). Selain dari pengembang Jepang, kali ini ada pengembang Singapore yang sedang mengembangkan apartemen Cambio Loft. Apartemen tersebut dikembangkan oleh ACT Singapore yang berlokasi di Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Banten. Lokasinya adalah di Boulevard Alam Sutera di seberang Flavor Bliss.

Sesuai dengan nama unit apartemen tersebut dirancang dengan lantai loft atau mezzanine. Ada dua tower yang akan dibangun dengan jumlah total mencapai 1.400 unit. Dari jumlah tersebut, 65 persen di antaranya adalah tipe loft dan selebihnya adalah tipe biasa.

Untuk unit non loft adalah terdiri dari tipe satu kamar (34m2), 2 kamar dan 3 kamar, selain itu ada juga unit non loft (20 unit). Dengan konsep loft tipe 1 dan 2 kamar bisa dijadikan 2 atau 4 kamar.
Untuk tipe loft, ukurannya adalah 41-140 m2, harga perdananya adalah Rp 20 juta/m2 (sudah termasuk dengan PPN).  

Kawasan Alam Sutra adalah merupakan kawasan yang mempunyai daya tarik tersendiri. Melihat dari banyaknya mall serta lokasi yang juga cukup dekat dengan jalan tol.  Hunian vertikal bisa menjadi pilihan melihat harga rumah tapak (landed house) di daerah Alam Sutera serta sekitarnya sudah cukup mahal.

Respons konsumen juga cukup antusias untuk unit Cambio Loft Apartemen, terlihat saat dibuka nomor urut pemesanan (NUP) pada tanggal 23 Agustus 2016,telah terpesan 200 unit hanya dalam waktu 1 jam.

Dalam pengembangan proyek tersebut, ACT Singapore bekerjasama dengan PT Graha Indah Semesta dengan komposisi saham yaitu 80:20. ACT sebelumnya juga telah mengembangkan beberapa proyek apartemen di Singapura dan China seperti Casa Cambio, Charlton Residences, Charlton 27, One Surin dan Cambio Suites.

Comments