Follow Me

Reviewed Cluster TESLA Gading Serpong - Rumah Mungil Summarecon Serpong by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Cluster TESLA Gading Serpong - Rumah Mungil Summarecon Serpong

Cluster TESLA Summarecon Serpong
Cluster TESLA Summarecon Serpong

PropertiLaunch.com, Tangerang - Summarecon Serpong ikut serta dalam kancah perebutan pangsa pasar rumah mungil di Tangerang oleh developer besar lainnya. Cluster perumahan terbarunya, cluster TESLA rencana akan dilansir penjualannya pada 14-Mei-2016 mendatang.

Gading Serpong yang semakin berkembang, dari segi infrasturktur, pembangunan dan fasilitas, membuat perumahan dikawasan ini semakin meningkat dari waktu ke waktu. Summarecon Serpong membuat terobosan dengan cluster TESLA ini.

Terdapat 2 tipe rumah Cluster TESLA Gading Serpong yang ditawarkan, ukuran LB/LT : 62/66 m2 dan LB/LT : 73/77 m2, dengan 3 kamar tidur (1 bedroom dibawah, 2 bedroom diatas). Harga jual adalah Rp.1.1 milyaran dan Rp.1.3 milyaran. Konsumen juga dapat memilih unit tipe pengembangan dengan LT/LB : 68/66 m2 atau LT/LB : 78/77 m2.

Club House Cluster Tesla
Club House Cluster TESLA
Cluster TESLA didesign dengan konsep arsitektur modern, dengan tata ruang yang kompak dan optimal. Terdapat clubhouse, kolam renang dan playground untuk anak bermain didalam cluster.

Memiliki lokasi yang strategis, di kawasan Scientia Garden, di sekitar perumahan Cluster TESLA terdapat beragam fasilitas seperti kampus universitas, area komersial, perkantoran Scientia Business Park, kuliner Garden Walk, pasar modern SINPASA, Mall SMS, dll

Pembeli disediakan pilihan pembayaran cicilan bertahap melalui ACC (Astra Credit Companies), KPR ataupun tunai keras. DP sebesar 20% juga dapat diangsur selama 24x.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *