Vanya Avenue Ruko Baru Vanya Park BSD City

Vanya Avenue adalah ruko baru Vanya Park BSD City yang launching perdana dengan harga jual ruko mulai Rp.2,4 milyaran*. Ruko Vanya Avenue berada dalam kawasan perumahan Vanya Park BSD yang telah ramai dihuni. Vanya Park BSD City merupakan hunian nuansa danau dengan luas danau mencapai 8 hektar dengan area hijau yang dikelilingi oleh jalan pedestrian.

Vanya Avenue Ruko Baru Vanya Park BSD

Ruko Vanya Avenue dijual sangat terbatas, yaitu berjumlah hanya 12 unit ruko saja. Pembeli ruko dapat memilih opsi ruko 2 lantai dan 3 lantai dengan pilihan lantai mezanine di lantai atas. Ruko Vanya Avenue juga masih menyisakan tanah di area belakang ruko yang dapat dijadikan perluasan ruang tambahan usaha jika dibutuhkan ataupun sebagai area outdoor.

Ruko Vanya Avenue BSDPotongan Samping Ruko Vanya Avenue BSD

3 pilihan tipe ruko Vanya Avenue BSD tersedia bagi konsumen yaitu
  • T80 memiliki lebar 4 meter, panjang 17 meter dengan 2 lantai bangunan.
  • T101 memiliki lebar 5 meter, panjang 17 meter dengan 2 lantai bangunan.
  • T108 memiliki lebar 5,5 meter, panjang 17 meter dengan 2 lantai bangunan.
T80 Denah Ruko Vanya Avenue BSD

Tipe 101 Denah Ruko Vanya Avenue BSD

Tipe 108 Denah Ruko Vanya Avenue BSD

Pada gambar siteplan Vanya Avenue dapat dilihat ke-12 unit ruko yang dipasarkan perdana
12 Ruko Vanya Avenue

Siteplan Ruko Vanya Avenue

Lokasi ruko Vanya Avenue berada dekat dengan gerbang masuk perumahan Vanya Park BSD City dan bersebelahan dengan danau Vanya Park. Lokasi yang strategis dengan berbagai cluster perumahan Vanya Park mengelilingi ruko.

Master Plan Vanya Park BSD

Tunggu apalagi, hubungi sekarang juga sales ruko Vanya Avenue untuk membeli ruko baru Vanya Park launching perdana 2024. Brosur dan price list harga ruko Vanya Avenue sudah dapat di download langsung file pdfnya.
hubungi sales ruko Vanya Avenue BSD

Disclaimer : Informasi mengenai ruko Vanya Avenue kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing ruko Vanya Avenue BSD

Comments