Ruko Cascade Studio Loft BSD Dijual Rp. 3 Milyaran*

Cascade Studio Loft ruko baru BSD City Tangerang launching perdana di bulan November 2023. Ruko Cascade Studio Loft BSD menawarkan ruang usaha baru yang mewah dan ekslusive dengan lokasi premium dekat perumahan mewah Navapark BSD City.

Ruko Cascade Studio Loft BSD

Harga jual Cascade Studio Loft BSD saat launching perdana mulai daripada Rp. 3 milyaran* dengan pilihan bangunan 3 dan 4 lantai. Berada di Jln. BSD Boulevard Utara, studio loft terbaru BSD Cascade dijual dengan hampit ke-semua unit menghadap jalan boulevard. Hanya beberapa tipe ruko yang menghadap dalam.

Lokasi ruko Cascade Studio Loft BSD

Lokasi strategis, Cascade Studio Loft BSD berada di seberang Navapark BSD, dekat sekolah Nanyang School, area komersial premium Foresta Business Loft BSD dan restauran Pagi Sore BSD.

Lokasi Cascade Studio Loft BSD

Cascade Studio Loft BSD menawarkan berbagai fitur sebagai kawasan premium komersial terbaru BSD dengan

  • Double layer parking area*
  • Interactive facade design
  • 3 points entrance dan exit
  • Balkoni*.

Fitur Cascade Studio Loft BSD

Miliki sekarang juga ruko baru BSD Cascade Studio Loft dengan menghubungi sales marketing yang memasarkan Cascade Studio Loft. Brosur ruko dan price list harga Cascade Studio Loft BSD akan dirilis secara resmi oleh pengembang BSD City.

Harga Jual Cascade Studio Loft BSD
Disclaimer : Informasi mengenai Cascade Studio Loft kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales Cascade Studio Loft BSD

Comments