Citra City Sentul Proyek Perumahan Baru Ciputra 2023

Ciputra Group segera akan merilis proyek perumahan terbaru di kawasan Sentul, Bogor di tahun 2023 dengan nama Citra City Sentul yang akan dikembangkan pada lahan seluas 400 hektar. Memasarkan hunian rumah tapak dengan view pegunungan Sentul, dan lapangan golf, perumahan Citra City Sentul dikembangkan dengan tema "Well-Crafted Your Living Dream Experience".

Citra City Sentul Brochure

Citra City Sentul akan menjadi icon baru perumahan di Sentul setelah Citra Sentul Raya yang masih berkembang dengan pesat. Segera dipasarkan perdana, rumah Citra City Sentul dijual dengan 3 cluster sekaligus yaitu cluster Golf, cluster Premium dan cluster Regular.

Rumah Citra City Sentul Dijual

Dijual Rumah Citra City Sentul

Pilihan rumah Citra City Sentul dapat dilihat pada gambar ilustrasi 3 cluster yang akan segera launching perdana di bulan Mei 2023 ini.

Cluster Golf

Menawarkan hunian perumahan dengan view lapangan golf, cluster Golf Citra City Sentul merupakan perumahan mewah yang ditargetkan bagi kelas atas yang mendambakan rumah premium spesifikasi dan fitur mewah dengan pemandangan hijau setiap harinya yang dekat dengan lapangan golf Sentul.
Cluster Golf Citra City Sentul

Cluster Premium

Perumahan premium Citra City Sentul menawarkan rumah 2 lantai yang mewah dengan fasad modern, memadukan elemen unsur kayu dengan bukaan jendela yang tinggi dan lebar di lantai atas.
Cluster Premium Citra City Sentul

Cluster Regular

Cocok bagi keluarga baru yang menginginkan hunian rumah dengan lingkungan yang asri dan tenang. Pas bagi generasi milenial atau Z-nial yang baru ingin membeli rumah di cluster Regular Citra City Sentul.
Cluster Regular Citra City Sentul

Lokasi Citra City Sentul

Dimana lokasi perumahan Citra City Sentul ? Melihat gambar peta lokasi Citra City Sentul, posisi perumahan adalah strategis, dekat dengan Taman Budaya Sentul dan lapangan golf Sentul Highland dengan akses jalan yang mudah melalui tol ataupun LRT Sentul Selatan nantinya.
Akses Lokasi Citra City Sentul

Pada gambar legends dibawah dapat dilihat lokasi proyek Citra City Sentul (no 7) yang berdekatan dengan Sentul Highland Golf Club, Hotel Aston Sentul Lake Resort dan akses dari Taman Budaya (Pusat Kuliner Sentul).

Lokasi Citra City Sentul

Sales Marketing Citra City Sentul

Anda sedang mencari rumah baru launching di Sentul tahun 2023 dapat menghubungi sales marketing Citra City Sentul untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai kapan launching perdana, harga jual rumah Citra City Sentul, apakah ada promo dan hadiah dan juga cara pembayaran seperti cash bertahap dan bank KPR kerjasama yang tersedia.
sales marketing Citra City Sentul
Telp sales marketing rumah Citra City SentulWA sales marketing Citra City Sentul


Disclaimer : Informasi mengenai Citra City Sentul kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing Citra CIty Sentul

Comments