Giantara Serpong City Rumah Baru 2 Lantai Dijual 980 Jutaan

Giantara Serpong City adalah perumahan baru Giantara Group di Cisauk, Legok, BSD Tangerang yang akan dibangun pada lahan seluas 109 hektar. Menyusul kesuksesan penjualan cluster rumah Gyan Serpong Residence, Giantara Group segera merilis Giantara Serpong City pada Q4 2022 setelah peresmian peletakan batu pertama pada hari Minggu 11-Desember-2022.

Giantara Serpong City Central Park

Giantara Serpong City menerapkan pengembangan berbasis "Eco Development Surrounded by Nature" dengan adanya central park di tengah kawasan perumahan yang memberikan keasrian dan keteduhan hunian perumahan baru yang nyaman ditempati oleh penghuninya.

Rumah Giantara Serpong City dijual perdana mulai dari harga rumah Rp. 980 jutaan* (estimasi) dengan 2 lantai rumah dimana saat ini sedang dikerjakan pembangunan rumah contoh / show unitnya.Progres Pembangunan Rumah Giantara Serpong City

Lokasi Giantara Serpong City yang strategis menambah nilai jual properti / rumah Giantara Serpong dimana berjarak hanya 1 menit saja dari stasiun KA Cicayur dan juga terkoneksi langsung dalam kawasan perumahan sehingga Giantara Serpong City bisa disebut juga perumahan berkonsepkan TOD (Transit Oriented Development)
Lokasi Giantara Serpong City 1 Menit Dari St Cicayur

Menambah nilai jual rumah Giantara Serpong City, lokasi perumahan berjarak hanya 1 menit ke pintu tol ke-4 BSD (Simpang Legok), memudahkan dan menambah keberagaman akses jalan menuju ke perumahan Giantara Serpong City.

Hubungi sekarang juga sales marketing rumah Giantara Serpong City untuk memesan NUP bagi ikut serta dalam pemilihan unit rumah. Dapatkan promo pre-launching penjualan yang menarik berupa FREE biaya BPHTB dan AJB dan diskon yang mantap.

Download brosur rumah Giantara Serpong City dan price list harga rumah launching tahapan pertama yang akan segera dirilis secara official oleh pengembang Giantara.

Comments