Greenwich Business Park BSD Ruko Baru Depan Greenwich Park Residence BSD

Greenwich Business Park BSD adalah kawasan bisnis baru di BSD City Tangerang launching perdana 2022. Berlokasikan di sebelah perumahan resort Greenwich Park BSD, ruko Greenwich Business Park menawarkan area bisnis dengan potensi pangsa pasar yang besar. Mengapa demikian? Mari kita lihat apa saja faktor kelebihan daripada Greenwich Business Park BSD sebagai ruko baru di BSD City.

Ruko Greenwich Business Park BSD

Potensi Pangsa Pasar Greenwich Business Park BSD

Memilih ruko sebagai pengembangan bisnis anda di BSD City Tangerang memerlukan faktor lokasi yang strategis dan premium. Mengapa demikan ?
  1. Lokasi ruko hanya berjarak 5 menit saja dari tol Serpong - Balaraja. Memberikan kemudahan akses menuju ke kawasan ruko.
  2. Beragam perkantoran dalam radius 5 menit perjalanan saja, seperti Wisma BCA Foresta, Astra Biz Centre, gedung Unilever.
  3. Berdekatan dengan Traveloka Campus.
  4. Dekat dengan convention center ICE BSD.
Ruko Greenwich Business Park juga dikelilingi oleh beragam perumahan premium dan ekslusive di BSD City Tangerang yang menjadikannya sebagai area bisnis / komersial baru yang potensial. Apa saja perumahan mewah BSD tersebut?

Dijual Ruko Greenwich Business Park BSD

Ruko Greenwich Business Park BSD dijual perdana dengan harga jual ruko daripada Rp. 3,5 M-an. Dirilis perdana penjualan ruko Greenwich BSD dengan beberapa pilihan tipe pada 5 blok ruko.  Apa saja pilihan ruko dan dimana posisi tiap ruko tersebut ?
Greenwich Business Park BSDGreenwich Business Park BSD
3 pilihan tipe ruko Greenwich Business Park BSD adalah:

Tipe Standard 4.5x13 m

Denah Ruko Greenwich Business Park BSD

Tipe Standard 4.5x13 m + Balkoni

Tipe Ruko Greenwich Business Park BSD + Balkoni

Tipe Hoek 6x13 m

Denah Ruko Greenwich Business Park Tipe Sudut

Fitur Ruko Greenwich Business Park BSD

Ruko Greenwich Business Park BSD dipasarkan dengan beragam fitur premium yang menjadikannya sebagai ruko pilihan baru di BSD tahun 2022 ini.

Akses mudah melalui BSD City ke Gading Serpong Tangerang.
Akses Ruko Greenwich Business Park BSD - Gading Serpong

Area parkir luas dengan double layer ditambah 2 jalur akses jalan.
Area Parkir Greenwich Business Park BSD

Fasad ruko baru yang modernFasad Modern Ruko Greenwich Business Park BSD

Flexible desaign with large space. Ruangan dalam ruko Greenwich Business Park memungkinkan desain ruangan yang flexible dengan area ruangan yang luas.
Flexible Desain Greenwich Business Park BSD

Floor Plan Greenwich Business Park

Dapat dilihat gambar floor plan Greenwich Business Park dengan pilihan yang memiliki balkoni dan tanpa balkoni.
Floor Plan Greenwich Business Park dengan Balkoni
Floor Plan Greenwich Business Park tanpa Balkoni

Lokasi Greenwich Business Park BSD

Greenwich Business Park BSD berlokasikan di Jln. Bumi Botanika BSD City, Tangerang tepat di depan perumahan resort Greenwich Park Residence BSD.
Lokasi Greenwich Business Park BSDPerumahan Mewah Sekeliling Greenwich Business Park BSD
Dengan melihat gambar peta lokasi Greenwich Business Park dapat dilihat posisi ruko baru BSD launching perdana 2022 ini dikelilingi oleh beragam perumahan seperti Milano Village Gading Serpong, Fleekhauz BSD, Tabebuya BSD dan lainnya.Peta Lokasi Greenwich Business Park BSDPerumahan Sekitar Greenwich Business Park BSD

Sales Marketing Ruko Greenwich Business Park BSD

Miliki sekarang juga ruko baru di BSD City Tangerang launching perdana 2022 dengan membeli ruko Greenwich Business Park. Dapatkan promo penjualan perdana, info cara bayar dengan menghubungi sales marketing Greenwich Business Park BSD. 

Untuk brosur ruko dan price list harga Greenwich Business Park dapat langsung didownload pada Gdrive.
Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing Greenwich Business Park BSD untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments