Summarecon Crown Gading Bekasi

Summarecon Crown Gading adalah mega proyek terbaru Summarecon launching perdana 2022 yang berada di bagian Utara-Timur Jakarta hanya berjarak 15 menit saja dari Kelapa Gading via tol dalam kota Kelapa Gading - Pulo Gebang (future tol akses 1 km).

Summarecon Crown Gading

Kata "Crown" dipilih sebagai mahkota kehidupan, simbol kualitas tertinggi dalam pencapaian kehidupan yang berkualitas. Master plan oleh Sibarani Sofian selaku master planner Ibu Kota Nusantara (IKN), Summarecon Crown Gading memiliki desain masterplan yang mengadopsi kearifan alam, crown trees/ puncak pepohonan yang memberikan space antara satu pohon dengan pohon lainnya, sehingga sinar matahari dapat masuk menyentuh permukaan tanah dan memberikan energi kehidupan.

Desainer Summarecon Crown Gading

Summarecon Crown Gading akan menjadi kawasan hunian yang canggih (smart-city environment) dengan kualitas tertinggi dalam segala hal baik dari sisi hunian, area bisnis, pendidikan, dan kesehatan keluarga. Kota yang aman, nyaman dan teduh bagi penghuninya.

437 ha Summarecon Crown Gading

Nama Proyek: Summarecon Crown Gading
Lokasi: Setia Asih, Tarumajaya, Bekasi
Total Lahan: 437 hektar

Master Plan Summarecon Crown Gading

Summarecon Crown Gading menerapkan master plan berkonsep sinergi yang harmonis antara "Urban"  + "Nature" sebagai area hunian yang menyatu dengan alam. Beberapa key point fitur yang ditonjolkan antara lain:
  • Integrated Urban Center. Area komersial dan fasilitas yang menyatu dalam satu area vibrant yang nyaman dengan berjalan kaki saja.
  • Collaborative Space. Bagi generasi milenial, tersedia ekosistem untuk tumbuh, dan berkolaborasi bersama.
  • Natural Green Synergy with Urban Environment. Aktifitas harian pada ke-dua area "urban" dan "nature"
  • Nurturing Young Families. Memberikan "space baru" untuk keluarga muda.
New Integrated Summarecon Crown Gading
All in One Summarecon Crown Gading


Area Summarecon Crown Gading terbagi menjadi 2 bagian besar yaitu:
  • Commercial All-in-One Core. Area komersial, fasilitas yang diperkaya dengan area hijau disekitar kawasan. Akan tersedia fasilitas pendukung yang sangat lengkap seperti Food Street, mall, business loft, area comersial ruko, sekolah, unversitas, rumah sakit, home ware / big box.
  • Residential Super Cluster. Kawasan residensial super cluster dengan area hijau, fasilitas, area komunitas, sports dan hiburan. Akan tersedia danau seluas 9 hektar, area hijau seluas 26 hektar, club house cluster, perumahan, ruko, jogging & bicycle track, children playground. 
Commercial & Residential Summarecon Crown Gading
Walk-able City Center Crown Gading
Graden and Lake Crown Gading


Konsep "NEW CBD" berupa integrasi antara pusat kota + sport center akan diterapkan dimana terdapat Mall Summarecon, Sports Centre, sekolah, hotel, apartemen dan area perkantoran.
New CBD Summarecon Crown Gading

Summarecon Crown Gading juga akan menjadi "Smart City Environment" dengan infrastruktur kelas dunia seperti jaringan internet fiber optik, electric car charging, CCTV, face recognition, solar panel dan home apps.
Smart City Summarecon Crown Gading

Sales Marketing Summarecon Crown Gading

Hubungi sekarang juga sales marketing Summarecon Crown Gading untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk hunian rumah baru launching 2022 yang akan dijual perdana pada harga rumah daripada Rp. 1 milyaran*

Comments