Latinos Business District BSD Boutique SOHO Baru BSD City

Latinos Business District BSD adalah boutique SOHO baru di BSD City, Tangerang. Launching perdana SOHO Latinos BSD dengan harga jual SOHO mulai daripada Rp. 1,4 milyaran*. Latinos Business District BSD menawarkan "unlimited opportunities" bagi anda yang sedang mencari tempat baru bagi pengembangan usaha anda di BSD City, Tangerang.

Latinos Business District BSD

Latinos Business District BSD

Latinos Business District BSD didesign dengan konsep BOUTIQUE SOHO yang pas dengan lingkungan sekitar. SOHO Latinos BSD memungkinkan pemilik untuk menyeimbangkan ruang kerja dan tempat tinggal yang nyaman di lokasi yang premium dengan captive market yang besar.

Gate SOHO Latinos Business District BSD

SOHO Latinos BSD adalah business district baru di BSD City yang akan menjadi destinasi baru bagi pengunjung sekitar kawasan. Memiliki desain Green Business District untuk aktifitas boutique SOHO, Latinos BSD memiliki fasad bangunan modern dengan kaca jendela tinggi + balkoni, memberikan kelancaran sirkulasi udara dan cahaya matahari leluasa masuk dalam ruangan SOHO.

Green SOHO Latinos Business District BSD
Latinos Business District BSD

Dalam area SOHO Latinos BSD tersedia ruang terbuka lengkap dengan taman dan tempat duduk dan meja outdoor yang dapat digunakan pengunjung SOHO untuk bertukar pikiran, membahas rancangan kerja / proposal bisnis dan lain sebagainya.

SOHO Latinos BSDLatinos Business District BSD

Dengan adanya "outdoor communal" yang ditata dengan rapi, pocket communal parking dan signage system untuk memberikan kenyamanan sendiri bagi pengunjung SOHO Latinos.

Penggunaan SOHO Latinos Business District

SOHO Latinos Business District BSD dapat dijadikan berbagai multi fungsi seperti:

1. Business Space with Living Option

Penggunaan SOHO Latinos BSD dengan fungsi sebagai ruangan bisnis dengan opsi tempat tinggal di-ilustrasikan pada gambar dibawah dengan integrasi yang sempurna.
Ilustrasi SOHO Latinos BSD

Lantai 1 SOHO dijadikan ruangan kerja staf/ karyawan dan 1 ruangan manager / pemilik usaha dengan masih terdapat lahan pada halaman belakang.
Lantai 1 SOHO Latinos BSD

Lantai 2 SOHO dapat dijadikan ruang tambahan bagi pekerja / karyawan dan pantry ditambah ceiling yang tinggi pada ruang depan.
Lantai 2 SOHO Latinos BSD

Lantai 3 SOHO dijadikan kamar studio lengkap dengan tempat tidur, lemari, dan meja kerja.
Lantai 3 SOHO Latinos BSD

2. Multiple Business Space

Penggunaan SOHO Latinos BSD dapat digunakan untuk beragam ruangan area bisnis.
SOHO Latinos BSD Multiple Business Space
Sebagai contoh Lantai 1 SOHO dijadikan sebagai tempat usaha salon kecantikan, lantai 2 dijadikan tempat usaha massage dan lantai 3 sebagai ruang workshop designer. 
Contoh usaha salon di SOHO Latinos BSDContoh usaha massage di SOHO Latinos BSDContoh ruang usaha desainer workshop di SOHO Latinos BSD

Lokasi SOHO Latinos BSD

Lokasi SOHO Latinos BSD adalah sangat strategis, di Jl. Raya Rawa Buntu, Tangerang. Melihat peta lokasi SOHO baru launching di BSD Latinos Business District yang dikelilingi oleh berbagai klaster perumahan yang sudah dihuni dan hidup, dan dekat moda transportasi umum KA memberikan lokasi SOHO BSD yang strategis bukan?
  • Dekat pintu tol keluar The Green.
  • Dekat pintu tol keluar Pasar Modern.
  • Dekat Stasiun KA Rawa Buntu.
  • Dekat Stasiun KA Serpong.
Peta Lokasi SOHO Latinos BSDSekitar Kawasan SOHO Latinos BSD

Kalo diperhatian pada gambar atas lokasi Latinos Business District BSD dalam radius 1 km dapat mencapai:
  • Beberapa institusi pendidikan
  • Beragam perumahan seperti, De Latinos BSD, Pavilion BSD, Kencana Loka, Sevilla, Taman Chrysant, Griya Loka, The Green, Anggrek Loka.
  • Taman Kota dan Taman Tekno BSD.
Lokasi SOHO Latinos BSD ke Stasiun KA Rawa BuntuLokasi SOHO Latinos BSD ke Taman Kota

Dijual SOHO Latinos BSD

Dijual SOHO Latinos BSD Business District perdana awal tahun 2022 dengan 2 pilihan tipe SOHO.

SOHO Latinos Type 62

SOHO Latinos BSD tipe 62 menawarkan 2 lantai dengan luas tanah 5x10 m2 dan luas bangunan 62 m2. Lantai 1 SOHO dapat dijadikan ruangan kerja dengan 1 ruangan manager / pemilik usaha, dan lantai 2 dapat dijadikan tempat tinggal dengan 2 kamar tidur*.
SOHO latinos BSD Tipe 62Denah Lantai SOHO Latinos BSD Tipe 62

SOHO Latinos Type 91

SOHO Latinos BSD tipe 91 menawarkan 3 lantai SOHO dengan luas tanah 5x10 m2 dan luas bangunan 91 m2. Lantai 1 SOHO dapat dijadikan ruangan kerja dengan 1 ruangan manager / pemilik usaha / halaman belakang, dan lantai 2 dapat dijadikan ruang kerja tambahan dengan pantry dan kamar tidur*, dan lantai 3 sebagai ruang tempat tinggal.
SOHO Latinos BSD Tipe 91Denah Lantai SOHO Latinos BSD Tipe 91

Show Unit SOHO Latinos Business District BSD

Show unit SOHO Latinos Business District BSD sudah dapat anda lihat langsung ke lokasi. Jika tidak sempat, berikut foto show unit SOHO Latinos BSD sebagai teaser.
Show Unit SOHO Latinos BSD

Spesifikasi Latinos Business District BSD

Spesifikasi gedung SOHO Latinos Business District BSD dapat dilihat pada gambar dibawah.
Spesifikasi SOHO Latinos BSD

Sales Marketing SOHO Latinos Business District BSD

Miliki sekarang juga SOHO terbaru di BSD City launching perdana 2022 ! Hubungi sales marketing SOHO Latinos BSD untuk bertanya lebih lanjut mengenai cara bayar, price list harga ataupun hal lain yang ingin anda ketahui dalam mengenai SOHO Latinos BSD.


sales marketing SOHO Latinos BSD
Telp sales marketing rumah Castilla Nuevo BSDWA sales marketing SOHO Latinos BSD


Disclaimer : Informasi mengenai SOHO Latinos BSD kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales SOHO Latinos BSD

Comments