Yuthica BSD Cluster Baru BSD City Launching Perdana 2 Lantai Rumah

Yuthica BSD, cluster baru BSD City Tangerang launching perdana 2021 dengan 2 lantai rumah. Harga jual rumah Yuthica BSD diperkirakan mulai Rp. 1,3 milyaran* (harga sebelah diskon*, promo pembelian rumah selama masa launching), dimana rumah memiliki luas tanah 60 m2 (6x10 m) dan luas bangunan 78 m2.

Rumah Yuthica BSD

Rumah Yuthica BSD dikembangkan oleh pengembang BSD City, Sinarmas Land dengan mengusung konsep "The Living Essense". Apa maksudnya? Penghuni rumah Yuthica BSD dipastikan mendapatkan "kesegaran" setiap harinya dengan menempati rumah baru 2 lantai yang dapat memberikan kenyamanan hidup yang selalu berkualitas.

Lihat juga produk rumah mewah baru BSD City Quantis Signature.

Yuthica BSD

Anda sedang mencari rumah baru 2 lantai di BSD City yang launching perdana bulan September 2021 ini? Coba hubungi sales admin marketing rumah Yuthica BSD untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk rumah baru modern, minimalis, fungsional dan kekinian. Pastinya cocok bagi generasi milennial atau keluarga muda sekarang.

Gerbang Cluster Yuthica BSD

Lokasi Cluster Yuthica BSD

Berbicara mengenai lokasi cluster Yuthica di BSD City, Tangerang pastinya. Namun lokasi sangat strategis di Central BSD City tahap 1, tepat di belakang gedung Smartfren dan sebelah perumahan Puspita Loka BSD.  Silakan dilihat dulu gambar peta lokasinya.
Peta lokasi cluster Yuthica BSD

Bagaimana dengan fasilitas pendukung sekitar perumahan Yuthica BSD ? Ga perlu diragukan lagi dengan posisi klaster di Central CBD BSD City. Dalam radius 2 km saja, lokasi Yuthica BSD hanya selangkah dari:
  • Teras kota, BSD Square, Pasar Modern BSD
  • Wisma BCA, Plaza BNI, Menara BRI
  • Ocean Park Water Adventure
  • EKA Hospital, RS Medica
  • Al-Azhar school, German Schule, Santa Ursula, Ora Et Labora, Sinarmas World Academy.
Fasilitas Sekitar Yuthica BSD

Fasilitas Cluster Yuthica

Cluster Yuthica BSD dilengkapi dengan area terbuka hijau dalam lingkungan klaster, mendukung kebutuhan hidup yang lebih sehat,
Area Hijau Terbuka Cluster Yuthica

Dijual Rumah Yuthica BSD

Semakin menarik bukan rumah baru 2 lantai di BSD City baru launching 2021? Dipasarkan dengan 90 jumlah unit rumah, dapat dilihat siteplan klaster Yuthica BSD pada gambar dibawah.
Siteplan Cluster Yuthica BSD


Dengan harga jual rumah Yuthica daripada Rp. 1,3 Milyaran*, anda sudah dapat rumah dengan spesifikasi:
  • 3 kamar tidur
  • 1 ruangan multi fungsi
  • 2 kamar mandi
  • LT: 60 m2
  • LB: 78 m2
Denah Rumah Yuthica BSD

Sekarang mari kita lihat desain ruangan dalam rumah Yuthica BSD. Mendukung rumah desain "post pandemic", situasi "new normal" dengan memastikan sirkulasi udara dan pencahayaan optimal masuk dalam rumah. Area dapur dan ruang makan bersebelahan dengan halaman belakang terbuka.
Show Unit Rumah Yuthica BSD - Ruang Tamu

Begitu masuk dalam rumah, bisa langsung ke kamar mandi dulu untuk membersihkan diri setelah beraktifitas seharian diluar rumah. 
Show Unit Rumah Yuthica BSD - Bathroom

Kamar Tidur utama adalah luas dengan balkoni. Jendela dibuat dengan bukaan luas memastikan sirkulasi udara dan cahaya yang optimal.
Ruang Multi Fungsi Rumah Yuthica BSD

Ruang multi fungsi tersedia* dalam rumah Yuthica BSD yang menghadap ke taman belakang. Bisa dijadikan ruang tidur tambahan, ruang hobi, ruang kerja ataupun ruang belajar anak.
Kamar Tidur Utama Rumah Yuthica BSD

Untuk Kamar Tidur anak didesign secara ideal dengan pencahayaan yang optimal dalam ruangan. 
Kids Room - Rumah Yuthica BSD

Untuk spesifkasi teknis rumah Yuthica BSD, silakan dilihat bawah.
Spesifikasi Teknis Rumah Yuthica BSD

Cara Bayar & Diskon Rumah Yuthica BSD

Konsumen yang membeli Rumah Yuthica BSD selama masa launching diberikan promo berupa kemudahan cara pembayaran dan diskon harga jual rumah.
  • Cash keras 1 bulan, diskon 12,5%
  • Cash bertahap 6x, diskon 10%
  • Cash bertahap 12x, diskon 7%
  • KPR Express DP 10% diskon 12%
  • KPR DP 10% cicil 15x
  • KPR Express DP 10% subsidi DP 10% - UTJ dan FREE biaya KPR 2% + admin 1 juta.

Sales Marketing Rumah Yuthica BSD

Hubungi sales marketing rumah Yuthica BSD yang bisa anda percaya sekarang juga untuk membeli rumah baru 2 lantai di BSD City, Tangerang launching tahun 2021. 

sales marketing yuthica bsd
Telp sales marketing yuthica bsdWA sales marketing quantis signature BSD

Brosur rumah dan price list harga Yuthica BSD dapat anda download secara langsung di Google Drive sebelah dirilis secara official oleh pengembang.
Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah Yuthica BSD untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments