Cluster Monterrey Citraland Cibubur Rumah 2 Lantai Harga Rp. 600 Jutaan

Citraland Cibubur merilis pnejualan perdana cluster terbarunya yaitu cluster Monterrey dengan harga jual rumah daripada Rp. 600 jutaan*. Rumah cluster Monterrey menyasar keluarga muda dan golongan milenial yang mendampakan rumah yang kompak, modern, fungsional dan tentunya masuk di kantong.

Rumah Monterrey Citraland Cibubur

Cluster Monterrey Citraland Cibubur dipasarkan oleh Ciputra Group setelah melihat animo permintaan pasar yang tinggi akan hunian rumah tapak di koridor Cibubur - Cileungsi seharga dibawah Rp. 1 milyaran setelah kesuksesan penjualan rumah cluster The New Areca.

Dijual Rumah Monterrey Citraland Cibubur

Gerbang Cluster Monterrey Citraland Cibubur

Terdapat sebanyak 302 unit rumah di cluster Monterrey dijual perdana dengan 3 pilihan tipe  rumah yaitu:

Monterrey 1

  • LB/LT: 51/60 m2
  • Kavling: 5x12 m2

Rumah Monterrey 1 Citraland Cibubur

Monterrey 2

  • LB/LT: 61/72 m2
  • Kavling: 6x12 m2

Rumah Monterrey 2 Citraland Cibubur

Monterrey 3

  • LB/LT: 61/84 m2
  • Kavling: 6x14 m2

Rumah Monterrey 3 Citraland Cibubur

Rumah cluster Monterrey Citraland Cibubur hadir dengan konsep baru yang trendy dan stylish, memadukan arsitektur rumah modern kontemporer dan fitur smart home living. 

Design Rumah Monterrey Citraland Cibubur
Design Rumah Monterrey Citraland Cibubur
Design Rumah Monterrey Citraland Cibubur

Design rumah yang mewah, kompak, fungsional, interior gaya industrial yang chock bagi generasi milenial serta harga yang terjangkau memberikan kepastian yang tinggi akan terserapnya rumah baru Monterrey di awal tahun 2021. 

Smart Home Monterrey Citraland Cibubur

Cluster Monterrey juga menyediakan fitur Smart Thematic Garden dengan instragramable seating area dan jaringan internet Wi-fi. Club house juga tersedia dengan konsep area terbuka seperti outdoor co-working space, outdoor swimming pool, semi-outdoor gym, dan kid playground.

Thematic Smart Garden Monterrey Citraland Cibubur

Menarik bukan? Ditambah dengan promo KHUSUS bagi pembelian rumah Monterrey Citraland Cibubur selama periode pre-launching s/d 02-Maret-2021 semakin memberikan daya tarik tersendiri.

  • Harga Tunai mulai dari 607juta* (Include PPN).
  • Disc 5% (semua unit & semua cara bayar).
  • Bonus AC.
Berikut ilustrasi simulasi pembayaran rumah Monterrey Citraland Cibubur berlaku hingga 02-Maret-2021 untuk mendapatkan harga diskon 5%.
Ilustrasi Pembayaran Rumah Monterrey Citraland Cibubur

Siteplan Cluster Monterrey

Gambar siteplan cluster Monterrey Citraland Cibubur dapat dlihat pada gambar bawah. Posisi cluster perumahan baru Cibubur yang strategis dimana dekat dengan club house. Bisa tiap hari kesono deh.
Siteplan Cluster Monterrey
Siteplan Cluster Monterrey Citraland Cibubur
Club House Citraland Cibubur

Master Plan Citraland Cibubur

Master plan Citraland Cibubur dapat dilihat pada gambar terbaru tahun 2021 ini.  Dikembangkan pada lahan 200 hektar dengan area residensial dan 20 hektar area komersial, Citraland Cibubur akan menjadi kota mandiri baru yang lengkap dengan fasilitasnya.
Masterplan Citraland Cibubur Terbaru 2021

CBD Citraland Cibubur
Ciputra Walk Cibubur

Lokasi Citraland Cibubur

Lokasi Citraland Cibubur adalah strategis dengan melihat peta lokasi dibawah. Berada dekat dengan jalan raya Cibubur - Cileungsi, menjuí ke Citraland Cibubur dapat melalui exit tol Cileungsi, exit tol Cibubur, exit tol Jatikarya ataupun exit tol Jatiasih. 
Peta Lokasi Citraland Cibubur

Ditambah dengan lokasi Citraland Cibubur yang dekat dengan Cibubur LRT Station, memberikan nilai lebih investasi rumah baru di Cibubur.
Jalur LRT Cibubur

Sales Rumah Citraland Cibubur

Tunggu apalagi, hubungi sekarang juga sales marketing rumah Citraland Cibubur untuk membeli rumah baru 2 lantai di Cibubur cluster Monterrey launching bulan Maret 2021. Brosur rumah dan price list harga rumah Monterrey Citraland Cibubur langsung saja download disini.

Comments