Cluster Neo Arcadia Perumahan Grand Bukit Dago

Cluster Neo Arcadia adalah cluster terbaru perumahan Grand Bukit Dago Pamulang launching perdana awal tahun 2021. Harga rumah Neo Arcadia Bukit Dago dijual perdana mulai dari Rp. 600 jutaan dengan tipe rumah 5x12 (var), 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 carport.
Cluster Neo Arcadia Grand Bukit Dago

Cluster Neo Arcadia merupakan cluster ekslusive perumahan Grand Bukit Dago dengan posisi cluster terdepan dari Gerbang Utama perumahan. Jumlah unit rumah cluster Neo Arcadia hanya 43 unit rumah saja.
Gate Grand Bukit Dago

Konsumen diberikan PROMO menarik bagi pembelian rumah Neo Arcadia dengan GRATIS biaya BPHTB, AJB dan biaya KPR (hemat hinggga 100 jutaan*) dan dijadwalkan serah terima dalam 18 bulan.

Mengenai Grand Bukit Dago

Grand Bukit Dago adalah perumahan di kecamatan Gunung Sindur Bogor, diperbatasan Pamulang, Tangerang Selatan. Dikembangkan pada lahan seluas 100 hektar, Grand Bukit Dago merupakan "masterpiece" daripada developer Duta Putra Land Group.
Master Plan Grand Bukit Dago

Grand Bukit Dago merupakan "best development" dengan central park seluas 7 hektar, danau tematik 3 hektar, water adventure, green park area, dan beragam sarana olahraga yang lengkap.
Fasilitas Grand Bukit Dago

Lokasi Grand Bukit Dago dapat diakses dengan beragam moda transportasi, dimana berjarak hanya 10 menit dari pintu tol Serpong BSD - Bintaro - JOR dan bergarak yang sama dari stasiun KA Rawa Buntu.
Lokasi Grand Bukit Dago

Miliki sekarang juga rumah baru di Grand Bukit Dago dengan membeli rumah cluster Neo Arcadia. Download price list rumah Neo Arcadia di Google Drive.

Comments