Ruko 91 District BSD Dekat Prasetiya Mulya Univ Dijual 1,4 M-an

BSD City merilis proyek komersial ruko baru di dekat universitas Prasetiya Mulya dan ICE BSD dengan nama Ruko 91 District. Merupakan kelanjutan dari series ruko HYPE BSD, 91 District adalah chapter terakhirnya. 
91 District BSD
Add caption


Ruko 91 District


Dengan melihat kesuksesan penjualan ruko Golden Madrid X dekat Pasar Modern BSD, ruko YC Hub seberang Digital Hub BSD, ruko 92 Avenix BSD dekat universitas Atma Jaya BSD, memberikan proyeksi ruko 91 District BSD akan laris terserap pasar dengan cepat.

Ruko 91 District BSD

Ruko 91 District BSD mengusung konsep “Hype Community Complex” dimana mentargetkan golongan milenial muda ataupun yang berjiwa muda untuk dapat membuka usaha mereka di ruko baru BSD City ini. Dengan kondisi saat ini, dimana pergerakan semakin dibatasi oleh sebab Covid-19 yang masih merajalela, pengusaha terus berinovasi untuk mempertahankan bisnis mereka. Trend online bisnis semakin meningkat menjadikan ruang usaha tidak perlu luas. 
91 District BSD Ruko


Ruko 91 District BSD menjawab kebutuhan tersebut. Dengan lebar 4 dan panjang 8 m2, ruko 91 District BSD dijual perdana dengan harga daripada Rp. 1,4 M-an. Pastinya masuk kantong milenial muda yang ingin membuka usaha baru mereka.
Floor Plan Ruko 91 District


Jalan depan ruko yang lebar (row 26) pastinya memberikan kenyamanan untuk pengunjung ruko. Ketinggian ceiing ruko adalah 3,8 meter dengan panjang ruko 7,1 meter dan teras 0.9 meter. Jalan depan ruko juga lebar dengan 5,5 meter yang memberikan kelegaan bagi sirkulasi kendaraan depan ditambah dengan area parkir depan ruko sepanjang 5 meter.

Dijual ruko 91 District BSD dengan pilihan ruko sebagai berikut:
  • Std A dan Std B, memiliki dimensi 4x8 m2.
  • Denah ruko 91 District Std A dan B

  • Std C dengan 5x6,5 m2.
  • Denah ruko 91 District Std C

  • Hoek A, memiliki dimensi 5x8 m2.
  • Hoek B, memiliki dimensi 4,2x8 m2.
  • Denah ruko 91 District Hoek A & B


  • Hoek C, memiliki dimensi 4,2x9 m2.
  • Hoek D, memiliki dimensi 5x6,5 m2.
  • Denah ruko 91 District Hoek C & D


Setiap lantai ruko 91 District dapat dijadikan usaha yang berbeda. Sebagai contoh saja Cafe, F&B, Bike Workshop, Studio, toko Aromatherapy, dan lainnya.


Bagaimana dengan lokasi ruko 91 Distrik BSD?

Lokasi Ruko 91 District

Sangat strategis dapat dibilang… lokasi ruko 91 District sangat dekat dengan universitas Prasetiya Mulya dan juga ICE BSD. Ditambah dengan posisi ruko yang dekat dengan kawasan komersial Foresta Business Loft juga beragam perumahan seperti Eminent Prestigia, Regentown BSD, Regentown Gold, The Eminent BSD, dan apartemen Branz BSD.
Lokasi 91 District BSD

Lokasi Ruko 91 District BSD

Lokasi 91 District dekat Perumahan


Sales Ruko 91 District BSD

Jadi tunggu apalagi, langsung saja hubungi sales marketing ruko 91 District untuk memesan unit ruko baru dekat universitas Prasetya Mulya, selagi harga jual perdana 1,4 M* saja. Brosur ruko 91 District / price list harga ruko silakan saja download di Google Drive.
Harga Ruko 91 District



Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing ruko BSD untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments