Cluster Telaga @ Legok Serpong Perumahan Baru Harga 288 Jutaan

Telaga @ Legok Serpong, launching perdana penjualan klaster hunian perumahan baru di tepi danau pada lahan seluas 2 hektar. BSA Land selaku pengembang yang telah sukses mengembangkan beberapa proyek perumahan seperti Serpong Lagoon, Sentraland, The River @ Parung Panjang, Kana Park, sekarang merilis perumahan baru Telaga.
Brosur Telaga @ Legok Serpong
Harga jual rumah Telaga Legok Serpong mulai daripada Rp. 288 jutaan (cash keras) sudah mendapatkan rumah dengan luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 20 m2.

Lokasi Telaga Legok

Perumahan baru Telaga berlokasikan di Legok, Serpong tepatnya di Jln. Rancaiyak, Legok, Tangerang, Banten. Dengan lokasi dekat dengan kawasan kota mandiri BSD City, Gading Serpong dan Lippo Karawaci, posisi perumahan Telaga juga dekat dengan renfana exit tol Serpong - Balaraja.

Dijual Rumah Telaga Legok Serpong

Rumah Telaga @ Legok Serpong dijual perdana langsung dengan 2 klaster nya yaitu cluster Batul dan cluster Bedugul. 
Cluster Batur @ Telaga Legok
Cluster Bedugul @ Telaga Legok



Terdapat 4 pilihan rumah yang tersedia yaitu: 
Tipe 20 (5x12), kamar tidur 1, kamar mandi 1
Rumah Telaga @ Legok Serpong

Tipe 27 (5x12), kamar tidur 2, kamar mandi 1
Rumah Telaga @ Legok Serpong

Tipe 39 (6x12), kamar tidur 2, kamar mandi Rumah Telaga @ Legok Serpong

Tipe 46 (6x12), kamar tidur 2, kamar mandi 1
Rumah Telaga @ Legok Serpong

Fasilitas Perumahan Telaga Legok Serpong

Perumahan klaster Telaga dikembangkan dengan fasilitas sport club lengkap dengan kolam renang, lapangan basket, taman bermain anak dan lainnya.

Sales Perumahan Telaga Legok

Miliki hunian rumah baru tepi danau di Legok, Tangerang dengan membeli rumah klaster Telaga daripada BSA Land, pengembang yang telah membuktikan dirinya sebagai developer terpercaya melihat proyek residensial perumahan yang telah dikembangkan. Download brosur dan price list harga rumah cluster Telaga @ Legok di Google Drive.
sales marketing rumah telaga legok
Telp sales marketing rumah telaga legok WA sales marketing rumah telaga legok


Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah Telaga Legok untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments