BLV BSD, Cluster Rumah Baru BSD City Dijual Rp.1,1 Miliaran

BLV BSD adalah nama cluster terbaru BSD City yang segera launching perdana di bulan Juni 2020. "BLV" seperti memiliki singkatan Boulevard bukan? Menyusul penjualan rumah cluster InvensiHaus R, BSD City segera meluncurkan produk hunian dan komersial ruko baru BLV yang berlokasikan di sebelah gerbang masuk perumahan de Latinos yang sudah hidup dan ramai.

Tipe & Harga Jual Rumah BLV BSD

Rumah BLV BSD dipasarkan dengan jumlah yang terbatas, hanya 267 rumah saja. Berikut adalah gambar siteplan cluster BLV BSD:

Terdapat 2 pilihan tipe unit rumah BLV yang dijual yaitu:

1) Tipe 5x12 m2
LB/LT : 56/60 harga jual rumah mulai dari Rp. 1,1M-an.
Lebar jalan row 8

2) Tipe 6x12 m2
LB/LT : 64/72, harga mulai Rp. 1,5-1,6M-an
Special hanya ada di boulevard row 12.

Ruko BLV BSD

Untuk ruko BLV BSD segera akan dipasarkan dengan jumlah unit hanya 23 ruko saja. Bisa dilihat pangsa pasar yang besar dengan posisi ruko hanya disebelah gerbang masuk perumahan de Latinos BSD dan beragam kawasan residencial lain disekitarnya.


Lokasi Cluster BLV

Berbicara mengenai lokasi cluster BLV bisa dibilang strategis ataupun cukup strategis. Tergantung perspektif anda dan apa yang konsumen inginkan. Jika ingin mencari rumah yang dekat dengan fasilitas transportasi umum kereta api maka anda akan mendapatkan hunian yang ideal dimana posisi Cluster BLV hanya berjarak 600 meter saja dari stasiun KA Rawa Buntu.

Jika anda yang menggunakan kendaraan mobil, melihat peta lokasi Cluster BLV, posisi perumahan hanya berjarak 600 meter saja dari exit tol BSD-JORR. Sangat strategis bukan?


Ditambah dengan fasilitas umum sekitar kawasan yang lengkap, mulai daripada sekolah (Stella Maris dan St. John), rumah sakit Cikal Harapan dan beragam kuliner dan F&B yang pastinya akan anda suka untuk mencoba.

Sales Rumah dan Ruko BLV BSD

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai rumah BLV BSD maupun ruko BLV BSD ini? Segera hubungi sales marketing BLV BSD untuk mendapatkan info terbaru mengenai promo, price list harga rumah dan ruko juga ebrosur / produk knowledge dalam file pdf.


Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah BLV BSD untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments