Rumah Cluster Elecio Citra Garden Puri Jakarta Barat Dijual Rp. 2 Miliaran

Gerbang Cluster Elecio Citra Garden PuriCluster Elecio adalah klaster terbaru dan terakhir di kawasan serviced residence CitraGarden Puri seluas 18 hektar. Rumah cluster Elecio dijual terbatas, yaitu hanya 41 unit saja. Rumah Cluster Elecio

Posisi cluster Elecio yang terbaik di Citra Garden Puri, dimana posisinya dekat dengan main entrance dan Eco Community Center. Harga jual rumah cluster Elecio adalah mulai daripada Rp. 2 miliaran.
Posisi Cluster Elecio @ Citra Garden PuriCluster Elecio @ Citra Garden Puri

CitraGarden Puri

CitraGarden Puri merupakan proyek residensial terbaru dan terakhir Ciputra Group yang berlokasikan di Jakarta Barat. Citra Garden Puri dikembangkan untuk generasi milenial untuk mengakomodasi lifestyle mereka yang aktif, socialable, pintar dan practical.
Citra Garden PuriMaster Plan Citra Garden Puri
Citra Garden Puri dikembangkan pada lahan seluas 18 hektar, dengan total 696 unit rumah yang dibagi menjadi 5 cluster perumahan yaitu:
  1. Cluster Alma sebanyak 115 unit rumah
  2. Cluster Brio sebanyak 146 unit rumah
  3. Cluster Casco sebanyak 207 unit rumah
  4. Cluster Denza sebanyak 187 unit rumah
  5. Cluster Elecio sebanyak 41 unit rumah
Citra Garden Puri dilengkapi dengan beragam fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup generasi milenial sekarang dimana memiliki:
  • Eco Community Center dengan concierge, house keeping, handyman, self storage, laundry room, co working space, club house dengan swimming pool, gym dan lounge area.Eco Club CitraGarden PuriEco Club CitraGarden Puri
  • Sekolah
  • Club House @ Cluster Denza.
Selain daripada itu, Citra Garden Puri juga dilengkapi dengan Auto-Gate dan double gate system.

Cluster Elecio @ Citra Garden Puri

Rumah baru di cluster Elecio dijual dengan pilihan tipe sebagai berikut:
  1. Tipe Watsonia L7, dengan 4 kamar tidur.Rumah Contoh Cluster Elecio Tipe Watsonia
  2. Tipe Zinnia L8, dengan 4+1 kamar tidur.Rumah Contoh Cluster Elecio Tipe Zinnia
Berikut adalah beberapa foto show unit rumah pada cluster Elecio @ Citra Garden Puri.

Sales Rumah Citra Garden Puri

Hubungi sales marketing rumah Citra Garden Puri sekarang juga untuk membeli rumah baru cluster Elecio. Download brosur rumah cluster Elecio di Google Drive.


Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales rumah Citra Garden Puri diatas untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments