InvensiHaus @ Tabebuya BSD, Rumah Cluster Baru BSD City 2020 Full Furnished

InvensiHaus @ Tabebuya BSDInvensiHaus @ Tabebuya BSD, launching penjualan rumah tipe terbaru cluster Tabebuya dengan ukuran rumah lebih besar dari cluster sebelumnya. Rumah cluster InvensiHaus BSD dijual perdana pada harga daripada Rp. 1,25 miliaran sejumlah 100 unit rumah saja dengan kondisi sudah FULL FURNISHED. Jumlah yang sangat terbatas bukan?
Rumah InvensiHaus Tabebuya BSD

Rumah InvensiHaus memiliki design modern minimalis dengan teras depan yang dilengkapi dengan batu koral dan space yang nyaman untuk bersantai.
Depan Rumah InvensiHaus BSDSuasana Cluster InvensiHaus BSD

Lokasi Cluster InvensiHaus BSD

Menempati kawasan perumahan baru Tabebuya BSD, InvensiHaus adalah cluster ke-3 dari total 6 cluster Tabebuya, dimana 2 cluster pendahulunya yaitu: InspiraHaus dan InspiraHaus R sudah terjual habis (SOLD OUT) dengan cepat. 
Lokasi Cluster InvensiHaus Tabebuya BSD
Lokasi cluster Tabebuya BSD berada di seberang super klaster Vanya Park BSD, tepat disebelah taman permainan berkuda Branchsto Equestrian Park BSD dan ruko West Park BSD.

Posisi yang strategis dimana dekat dengan beragam fasilitas lengkap kota mandiri BSD City, Tangerang.

Dijual Rumah InvensiHaus BSD

Dijual rumah InvensiHaus BSD segera pada bulan Maret 2020 dengan 2 pilihan tipe rumah yaitu:
  • Tipe 5x10, LT/LB: 50/68 m2, harga jual rumah Rp. 1.258.812.000,- 
  • Tipe 5x13, LT/LB: 65/68 m2, harga jual rumah Rp. 1.458.916.000,-Denah Rumah InvensiHaus BSD
Potongan rumah InvensiHaus BSDIlustrasi cicilan rumah cluster terbaru Tabebuya InvensiHaus BSD dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Simulasi Cicilan Rumah InvensiHaus BSD

Rumah baru cluster Tabebuya BSD InvensiHaus sudah dilengkapi dengan furniture yang lengkap sehingga pembeli dapat langsung menempati rumah setelah serah terima tanpa perlu melakukan renovasi lagi.Living Room Rumah InvensiHaus BSD
Kidsroom - Multi Function Room InvensiHaus BSDz

Sales Marketing Rumah InvensiHaus BSD

Anda sedang mencari rumah baru di BSD City dengan budget harga rumah Rp. 1,3 miliaran dan kondisi rumah FULL FURNISHED? Hubungi sales marketing rumah InvensiHaus BSD sekarang juga untuk membooking NUP (No Undi Peserta) sekarang juga sebelum kehabisan lagi!

E-brochure / product knowledge rumah InvensiHaus BSD dan price list harga rumah terbarunya sudah dirilis secara official dan dapat anda download langsung di Google Drive.


sales marketing rumah Tabebuya BSD
Telp sales marketing rumah Tabebuya BSD WA sales marketing rumah Tabebuya BSD


Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah Tabebuya BSD untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments