Arcadia Grande Ruko Baru Paramount Land Gading Serpong 2020

Arcadia Grande Paramount Land

Arcadia Grande, ruko baru Paramount Land di Gading Serpong yang segera launching Feb 2020 ini. Harga jual ruko Arcadia Grande Paramount Serpong mulai daripada Rp. 990 jutaan* sudah mendapatkan ruko 2 lantai dengan ukuran 4,5 x 8 m2. Menarik sekali bukan?
Arcadia Grande Ruko Baru Paramount 990 Jutaan

Lokasi Ruko Arcadia Grande

Lokasi ruko Arcadia Grande sangat strategis yaitu di Jln. Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang. Dapat dilihat pada peta lokasi dibawah ini, terbukti posisi ruko Arcadia Grande yang sangat potensial untuk membuka usaha. Dikelilingi oleh beragam kawasan hunian seperti Arcadia Village, Cluster Virginia Village, Bermuda Village, Atlanta Village, Sektor 7C Gading Serpong, Cluster Lavender Cluster Bohemia dan lainnya.

Lokasi Ruko Arcadia Grande Paramount

Posisi Arcadia Grande dikelilingi oleh beragam residensial
Posisi ruko juga dekat dengan 2 sekolah tenama yaitu : Tarakanita Gading Serpong dan Stella Maris International School Gading Serpong.

Sales Ruko Arcadia Grande Paramount Land

Segera hubungi sales ruko Arcadia Grande Paramount Land untuk membeli ruko baru di Gading Serpong, Tangerang dengan harga jual perdana daripada Rp. 990 jutaan!

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales ruko Arcadia Grande untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments