Kana Park Legok Serpong, Perumahan Baru BSA Land Harga Jual Rp. 379 Jutaan

Kana Park LegokKana Park, kawasan hunian perumahan baru di Legok, Tangerang yang dikembangkan oleh BSA Land. Launching perdana dengan 2 klaster perumahan, rumah baru Kana Park Legok dijual perdana dengan harga daripada Rp. 379 jutaan.
Kana Park Legok Main Gate
Dikelilingi oleh perusahaan berskala Internasional perumahaan baru Kana Park memiliki potensi nilai jual yang tinggi dan sangat cocok menjadi investasi properti baru di Legok, Tangerang.

Lokasi Kana Park

Lokasi perumahan baru Kana Park adalah strategis di Legok, Serpong. Dekat denna perumahan The River, Sentraland Paradise, Sentraland Avenue. Selain daripada itu, lokasi Kana Park yang sangat strategis dimana hanya:
  • 5 menit dari akses jalan Tol
  • 15 menit dari stasiun KRL
  • 20 menit dari kota mandiri BSD City.
Lokasi Kana ParkMaster Plan Kana Park

Fasilitas Kana Park Legok Serpong

Kana Park dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap bagi kenyamanan hidup penghuninya, seperti club house dengang kolam renang, children playground, basket 3 on 3, lapangan tenis, jogging track.
Fasiltias Kana Park Legok

Dijual Rumah Kana Park Legok Serpong

Dijual perdana rumah baru di Kana Park Legok Serpong dengan 2 cluster perumahan pertamanya, yaitu cluster Kawa dan Cluster Taka.

Terdapat 3 pilihan rumah tersedia yaitu:
  • Tipe 33, LT:5x10 m2, dengan 2 bedroom dan 1 bathroom.Rumah Kana Park Tipe 33Denah Rumah Kana Park Tipe 33
  • Tipe 39, LT:6x10 m2, dengan 2 bedroom dan 1 bathroom.Rumah Kana Park Tipe 39Denah Rumah Kana Park Tipe 39
  • Tipe 48, LT:6x12 m2, dengan 3 bedroom dan 1 bathroom.Rumah Kana Park Tipe 48Denah Rumah Kana Park Tipe 48

Price List Harga Rumah Kana Park Legok

Download price list harga rumah Kana Park Legok beserta brosur / product knowledge di Google Drive.

Sales Rumah Kana Park Legok

Hubungi sales rumah Kana Park Legok untuk membeli rumah baru di Legok, Tangerang dengan harga jual rumah daripada Rp. 379 jutaan.

Disclaimer : Informasi mengenai Cluster Kana Park Legok kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales rumah Kana Park Legok Tangerang

Comments