Follow Me

Pengembang Summarecon Kerjasama Dengan Toyota Housing Mengembangan Kawasan Summarecon Emerald Karawang


Summarecon Emerald Karawang

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang developer properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) bekerjasama dengan Toyota Housing Corporation Ltd untuk bisa mengembangkan kawasan properti hunian di kawasan Summarecon Emerald Karawang.

Kerjasama antara developer Summarecon dengan Toyota Housing yaitu dilakukan melalui dari masing-masing anak usaha yaitu PT Summarecon Property Development dan PT Toyota Housing Indonesia.

Developer Summarecon dan Toyota Housing juga telah menekan nota kesepahaman alias MoU (Memorandum of Understanding) untuk bisa membentuk perusahaan patungan atau joint venture yaitu dengan kepemilikan saham masing-masing 51% dan 49%. Nota kesepahaman tersebut akan dilanjutkan yaitu dengan penandatangan perjanjian kerjasama di akhir bulan November.

Perusahaan patungan tersebut nantinya akan mengembangkan dua klaster hunian dengan standar kualitas negeri Jepang di kawasan Summarecon Emerald Karawang. Dua unit klaster rumah tersebut berdiri di atas lahan dengan luas 64.500 meter persegi dan terdiri dari 550 unit rumah
.
Pemilihan Toyota Housing sebagai  mitra juga tentu bukan tanpa alasan. Melihat dari Toyota Housing dikenal yaitu sebagai pengembang produk hunian berkualitas yang ada di seluruh penjuru Jepang. Dalam kurun waktu 37 tahun, Toyota Housing juga telah meluncurkan lebih dari 100.000 unit rumah berkualitas yang ada di Jepang.

Toyota Housing juga melakukan penelitiaan dan juga pengembangan rumah rangka baja yang kuat dan anti bocor.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *