ITDC Menjadikan Bali Sebagai Pusat Bisnis Dengan Membangun Perkantoran


CREA Premium Office

PropertiLaunch.com, Jakarta – ITDC (Indonesia Tourism Development Center) bekerjasama dengean PT PP (Agung Panorma Propertindo) telah menghadirkan kawasan area perkantoran di Nusa Dua Bali dengan nama CREA Premium Office.

Pihak ITDC ingin melakukan terobosan dengan menjalin kerjasama dengan perushaan swasta yaitu menghadirkan area perkantoran pertama yang mendukung pasar bisnis internasiona di Nusa Dua.

Kawasan CREA Premium Office terdiri dari empat lantai yang dibangun di atas lahan dengan luas 6.070 meter persegi (m2). Kawasan area kantor ini juga dilengkapi dengan fasilitas premium satelite airport, konsulat, service, co-working space, virtual office, business center, digital priting dan juga berbagai fasilitas lainnya yang cocok untuk pelaku bisnis kreatif.

Kawasan CREA Premium Office dibangun dengan konsep cyber resort office dan telah dilengkapi dengan teknologi komunikasi informasi yang beroperasi 24 jam. Dengan adanya fasilitas tersebut memudahkan pelaku usaha industri kreatif untuk bisa melakukan interaksi dengan dunia internasional.

Melihat  juga potensi pasar yang besar dan pertumbuhan perusahaan startup yang juga terus menggeliat. Dengan kehadiran CREA Premium Office di Bali bisa menjadi pelengkap yang sempurna untuk bisa mengakomodasi perusahaan lokal maupun internasional.

Kawasan Nusa Dua juga mempunyai standar keamanan yang tinggi, serta dilengkapi dengan fasilitas bintang 5 dan juga layanan berkelas internasional. Nusa Dua juga berada di lokasi yang strategis, serta berjarak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui tol Bali Mandara dan sekitar 20 menit dari Kuta dan 15 menit dari kawasan Jimbaran melalui jalan By Pass Ngurah Rai.

Comments