Follow Me

Dua Tower Kondominium Graha Golf Surabaya Telah Mulai Tutup Atap


Kondominium Graha Golf Surabaya

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT Intiland Development Tbk (DILD) menggelar prosesi tutup atap atau topping off tower kondominium Graha Golf Surabaya tower I dan II. Dengan proses tutup atap tersebut menandakan pembangunan struktur proyek juga telah selesai.

Prosesi topping off ini juga menjadi tahapan penting dari proses pembangunan Graha Golf. Untuk selanjutnya akan memasuki tahapan penyelesaian fasad bangunan, mekanikal dan juga elektrikal serta bagian interior.

Penutupan atap menjadi momentum penting untuk bisa menumbuhkan keyakinan masyarakat di saat kondisi pasar properti saat ini kurang begitu baik. Proses pembangunan juga tetap berjalan. 

Pengembang tetap yakin pasar properti akan membaik seiring dengan pulihnya minat beli konsumen.
Tahapan topping off Kondominium Graha Golf ini adalah merupakan bagian dari ranngkaian progres dan pencapaian Intiland dalam membangun proyek yang telah diluncurkan. Sebelumnya di tahun lalu, perseroan juga telah sukses menyelanggarakan topping off proyek pengembangan mixed-use dan high rise Praxis serta Spazio Tower. Perkembangan berikutnya yaitu adalah rencana topping off proyek low-rises residential The Rosebay di awal tahun depan.

Pengembangan proyek Graha Golf menempati total lahan dengan luas 2,8 ha. Perseoran mengembangkan kawasan proyek ini secara bertahap yaitu adalah meliputi lima tower kondominium, dua tower apartemen servis, townhouse dan juga adanya fasilitas ritel pendukung.

Untuk pengembangan di tahap pertama, perseroan membangun dua tower kondominium setinggi 23 lantai di lahan dengan luas 7.500 meter persegi (m2).  Masing-masing tower mempunyai 91 unit dengan dua tipe. Tipe pertama yaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luas bangunan mulai ukuran 122 m2 sampai 138 m2.

Dri total dua tower yang diluncurkan tersebut,sampai dengan saat ini telah terjual sebanyak 86%. Unit kondominium Graha Golf akan mulai diserahterimakan ke konsumen mulai akhir tahun 2019. Faktor kesuksesan Graha Golf selain dipengaruhi oleh lokasi yang prestisius di kawasan perumahan Graha Famili, juga adalah karena konsep pengembangan, ketersediaan dari fasilitas, serta tentunya penawaran pemandangan panorama hamparan golf yang hijau.

Kota Surabaya menjadi salah satu kota penting bagi pertumbuhan bisnis Intiland. Dalam beberapa dekade terakhir, perseroan juga telah sukses mengembangkan berbagai ragam produk properti seperti misalnya dari kawasan perumahan apartemen, perkantoran, ritel sampai kawasan industri.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *