Follow Me

Creed Group Semakin Bersemangat Investasi di Indonesia


Apartemen Kawana Golf Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang dari Jepang, Creed Group bersemangat melakukan ekspansi bisnis di Indonesia. Sampai dengan saat ini, perusahaan telah bekerja sama dengan dua pengembang lokal yaitu untuk mengembangkan dua proyek apartemen.

Untuk yang pertama adalah Creed bekerjasama dengan PT Grahabuana Cikarang mengembangkan kawasan lahan dengan luas 3,7 ha di Jababeka Residence dengan porsi kepemilikan masing-masing 40% dan 60%. Untuk tahap pertama, developer akan mengembangkan apartemen premium dengan tema Kawana Apartemen dan telah dipasarkan sejak tahun lalu.

Sementara untuk yang kedua yaitu perusahaan bermitra dengan PT Hutama Anugrah Propertindo untuk mengembangkan apartemen dengan konsep yaitu transit oriented living di Cisauk, Kabupaten Tangerang dengan tajuk Serpong Garden Apartemen. Proyek tersebut akan dibangun di lahan dengan luas 2,7 ha dan akan merangkum lima tower apartemen dengan target penjualan yaitu Rp 2 triliun.

Setelah dua proyek properti tersebut, Creed Group mempunyai rencana untuk membangun dua proyek lagi dan tetap akan bekerja sama dengan pengembang lokal. Salah satunya adalah proyek apartemen di Jakarta Barat yang akan dikerjasamakan yaitu dengan Greenwoods Group.

Perusahaan mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 2017 dan akan terus berekspansi lewat kerjasama dengan pengembang lokal. Perusahaan tersebut juga melihat bahwa prospek properti di Indonesia juga masih menjanjikan seiring juga dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik dan jumlah penduduk yang juga bertambah.

Selain membawa modal, yang juga akan dibawa Creed Group dalam pengembangan kawasan proyek properti yaitu juga adalah keahlian design serta arsitektur.

Ekspansi Creed Group juga tidak hanya akan ada di situ saja, sebab perusahaan jug akan mencoba kesempatan investasi baru. Tetapi untuk sementara, perusahaan masih akan fokus di Jabodetabek.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *