Follow Me

Brewin Mesa Rilis Apartemen The Lana Dengan Konsep Dual-Key


Apartemen The Lana

PropertiLaunch.com, Jakarta – The Lana yang merupakan proyek apartemen mewah dengan lokasi di kawasan prestisius Alam Sutera meluncurkan unit dengan konsep baru. Konsep tersebut yaitu adalah apartemen dual-key pertama yang ada di Indonesia. Pengembang The Lana, Brewin Mesa yakin dengan konsep baru tersebut akan bisa menawarkan alterntif gaya hidup inovatif yang bisa memenuhi kebutuhan permintaan target pembeli, terutama yaitu dari sisi gaya hidup.

Konsep tersebut juga populer di kalangan peminat hunian di negara Singapura, Hongkong, Australia dan juga kota lain di Asia. Kehadiran konsep dual key apartemen mewah the Lana juga menjawab tren properti serta perkembangan tren gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini.
Bukan saja dalam hal kemewahan dengan standar tinggi tetapi juga perpaduan kenyamanan, pemeliharaan yang mudah serta investment return yang juga baik.

Apartemen dual-key The lana adalah merupakan yang pertama dari peluncuran tipe-tipe unit selanjutnya untuk bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup pembeli apartemen masa kini, baik dari segmen milenial atau keluarga muda.

Berada di tower 1 The Lana, unit dual key mewah tersebut juga tersedia dalam dua pilihan tipe yitu untuk pertama tiga bedroom dikombinasikan dengan satu bedroom dan tipe kedua adalah kombinasi dua bedroom dan satu bedroom. Ada juga luasan total masing-masing tipe adalah 147 m2 dan 128 m2. Unit dalam apartemen dual key mewah tersebut juga masing-masing mempunyai fungsi utuh dengan ruangan kelurga, dapur dan pantry.

Dengan konsep two-in-one, apartemen tersebut juga sangat cocok bagi keluarga multi generasi. Di Asia khususnya Indonesia yang masyarakatnya juga masih familiar dengan kekerabatan atau paguyuban. Konsep tersebut memungkinkan keluarga untuk bisa tinggal berdekatan tetapi tetap bisa menikmati privasi apartemen terpisah. Selain itu juga dengan tinggal bersebelahan mereka bisa menyewa asisten rumah tangga yang sama untuk kedua unit dan hal tersebut juga akan membantu memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam merawat apartemen.

Pemilik apartemen dual-key juga bisa menggunakan satu unit sebagai tempt tinggal mereka dan menyewakan untuk unit lainnya. Masing-masing penghuni juga mempunyai sertifikat yang berbeda dan pemilik apartemen mempunyai hak penuh untuk bisa menyewakan unit tanpa harus melalui The Lana.

Apartemen The Lana juga terletak hanya 7 km atau 10 menit dari kawasan Puri Indah dengan berkendara. Kawasan Alam Sutera adalah merupakan kawasan yang mapan serta berkelas dan terkenal dengan manajemen kawasan yang unggul serta lingkungan yang hijau, bersih dan aman. Fasilitas juga lengkap. Kawasan Alam Sutera juga dikenal sebagai tempat hunian terpadu dengan akses pintu tol dari dan ke Jakarta dan dalam beberapa bulan ke depan akan mempunyai akses langsung ke lokasi bandara Soekarno Hatta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *