Follow Me

Vasanta Group Bekerjasama Dengan Lotte EC Mengembangkan Kawasan Proyek Vasanta Innopark


Vasanta Innopark

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang Vasanta Group akan bekerjasama dengan investor dari Korea Selatan yaitu Lotte E&C untuk bisa mengembangkan kawasan properti Vasanta Innopark di kawasan Bekasi. Lotte juga akan membawa investasi yaitu sebesar US$ 300 juta untuk pengembangan kawasan proyek tersebut.

Vasanta Group melalui PT Vasanta Indo Properti juga telah meneken nota kesepahaman kerjasama atau MoU (Memorandum of Understanding) dengan melalui lawatan dari Presiden Joko Widodo ke Korea di tanggal 9 September 2018 yang lalu. Dari kunjungan yang ada tersebut, total ada 15 nota kesepahaman antara Indonesia bersama dengan Korea yang ditandatangani senilai US$ 6,2 miliar.

Kawasan Vasanta Innopark Bekasi adalah merupakan kawasan kota mandiri terpadu yang akan dikembangkan yaitu di atas lahan dengan luas 100 ha. Lewat PT Sirius Surya Sentosa, proyek properti ini akan dibangun di atas lahan 12 ha untuk tahap pertama yang terdiri dari 17 tower yaitu meliputi apartemen, layanan apartemen, kondominium, pusat perbelanjaan, ruko serta perkantoran dan hotel bintang empat.

Lotte Group tertarik untuk berinvestasi di Vasanta Innopark melihat dari respons suksesnya penjualan menara pertama dan kedua dari proyek properti tersebut. Proyek properti ini diperkenalkan sejak semester II tahun 2017. Sejak groundbreaking di bulan Maret 2018, tower pertama di proyek ini telah dalam tahap pengerjaan pondasi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *