Follow Me

Urban Jakarta Meluncurkan 1.700 Unit Apartemen Urban Sky Dengan Konsep TOD di Kawasan Cikunir


Apartemen Urban Sky

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT Urban Jakarta Propertindo secara resmi meluncurkan 1.700 unit apartemen di tower pertama Urban Sky dengan konsep TOD. Apartemen Urban Sky adalah merupakan kawasan hunian dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) di mana stasiun LRT dihubungkan langsung dengan kawasan apartemen Urban Sky, sehingga penghuni nantinya bisa lebih dekat ke akses fasilitas transportasi LRT.

Apartemen Urban Sky mempunyai sasaran target segmen yaitu adalah bagi kelompok masyarakat menengah yang sehari-harinya bekerja, sekolah serta mempunyai aktivitas di kota Jakarta tetapi bertempat tinggal di wilayah Bekasi atau juga wilayah pinggiran kota Jakarta yang lainnya.

Apartemen ini dijual yaitu adalah dengan harga sekitar Rp 13 jut per m2. Dengan harga tersebut bisa dikatakan terjangkau bagi  kalangan menengah yang menginginkan kawasan hunian dengan daya hidup modern.

Produk properti Urban Jakarta ini yaitu apartemen Urban Sky juga sangat diminati dan bahkan juga menjadi pilihan utama bagi target market. Urban Sky adalah merupakan kawasan hunian dengan konsep TOD di jalur LRT Jakarta – Bekasi. Hunian tersebut ini nantinya akan terdiri dari dua tower besar dengan unit mencapai 3.300 unit apartemen dan luas 4.600 m2 serta ada area komersial dan area publik termasuk sarana olah raga.

Ada juga kawasan lahan sekitar 25.000 m2, tempat area parkir gedung, dan seluruhnya dibangun di ataas lahan dengan luas 12.650 m2.

Untuk kontraktor yang ditunjuk oleh Urban Jakarta yaitu adalah Adhi Persada Agung (APG). Kontraktor tersebut mempunyai pengalaman membangun fasilitas dengan konsep yang serupa di beberapa tempat lokasi lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *