Follow Me

Metland Menteng Memasarkan Ruko Dengan Harga Rp 3 Miliar


Metland Menteng

PropertiLaunch.com, Jakarta – Metland Menteng dengan luas 130 ha yang berlokasi di jalan Sultan Hamengkubuwono, Cakung, Jakarta Timur dari pengembang PT Metland (Metropolitan Land) tbk mulai memasarkan produk komersial Ruko Melrose. Ruko tersebut mempunyai konsep desain modern dengan penawaran dua tipe yaitu adalah tipe ukuran 132/100 (dua lantai ) dan 200/100 (tiga lantai) dengan harga mulai dari Rp 3,6 miliar per unit.

Melihat juga tentunya adalah dari potensi pergerakan bisnis di Metland Menteng juga sangat tinggi dengan pengembangan kawasan komersial di seluruh kawasan yang baru sekitar 10 persen.

Potensi tersebut juga akan masih terus meningkat seiring dengan progress pembuatan akses jalan baru yang akan menghubungkan kawasan Metland Menteng dengan pintu keluar jalan tol Cakung Timur yang juga melintasi AEON Mall di JGC (Jakarta Garden City). Akses tersebut juga akan semakin memudahkan penghuni Metland Menteng dan bisa meningkatkan potensi pasar Ruko Melrose. Ditambah lagi akses jalan tol dalam kota Pulogebang – Semanan yang juga akan selesai di tahun 2019.

Fasilias komersial yaitu berupa ruko tersebut juga akan menambah berbagai fasilitas yang telah terbentuk di kawasan Metland Menteng. Beberapa fasilitas yang telah ada yaitu sekolah dari tingkat playgroup, sampai SMA Santo Yoseph, Club House, rekreasi kuliner, wahana air waterland, hutan kota dengan luas 1 ha, lapangan bulutangkis PB Jaya Raya Metland, tempat komersial dan lainnya.
Sampai dengan saat ini Metland Menteng juga dikelilingi berbagai fasilitas lifestyle. Selain AEON Mall di JGC, ada juga Lulu Departemen Store, Hipermarket Giant dan Carrefour, Courts, Electronic City, Hotel Santika, Al Azhar, Sekolah BPK Penabur, Global Mandiri sampai rumah sakit dengan taraf internasional.

Lokasi Metland Menteng juga hanya 6 km dari kawasan hunin dan perdagangan Kelapa Gading di Jakarta Utara, tetapi potensi perkembangan juga sangat luar biasa. Unit ruko Melrose sampai dengan saat ini dalam tahap prelaunch dengan penawaran hanya 10 unit sampai dengan tanggal 19 September 2018.

Beberapa kemudahan yang diberikan yaitu seperti uang muka 20 persen yang bisa dicicil 24 kali, tetapi diberikan diskon yang bisa dicicil sampai 18 kali. Sistem pembayaran tunai bertahap dapat diangsur 12 bulan. Target 10 unit ruko dengan nilai Rp 36 miliar tersebut akan terjual dalam waktu dua bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *