Follow Me

Izumi Sentul Realty Mentargetkan Satu Tower Apartemen Opus Park Terjual di Tahun Ini


Apartemen Opus Park Sentul City

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT Izumi Sentul Realty telah melakukan soft launching proyek apartemen Opus Park Sentul City dengan penawaran pemilihan NUP (Nomor Urut Pemesanan). Perusahaan mempunyai rencana memasarkan satu tower dulu dengan total kapasitas yaitu 364 unit dan jug total pemesan yang telah masuk yaitu mencapai 187 NUP.

Apartemen Izumi Sentul Realty adalah merupakan perushaan patungan atau JV (Joint Venture) antara PT Sentul City Tbk (BKSL) dengan dua perusahaan Jepang yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corportion dengan porsi saham yaitu masing-masing adalah 30%, 45% dan 25%.

Apartemen Opus Park terdiri dari tiga tower apartemen yang terdiri dari 1.095 unit. Proyek apartemen ini diperkirakan akan menghabiskan investasi Rp 1,2 triliun dan ditaksir akan bisa meraih penjualan Rp 1,8 triliun.

Pengembang juga percaya diri satu tower akan habis terjual terjual di tahun ini sebab proyek properti ini juga mempunyai banyak kelebihan. Apartemen Opus Park mempunyai kelebihan sebab  dipasarkan setelah pembangunan hampir mencapai topping off atau tutup atap. Sampai dengan saat ini tiga tower apartemen Opus Park sedang dibangun sekaligus sebab nantinya juga akan dbangun jembatan penghubung di ketiga tower tersebut.

Pengembang mentargetkan pembangunan apartemen Opus Park akan memasuki fase topping off di awal bulan Oktober 2018 dan rencana akan mulai diserahterimakan secara bertahap ke konsumen mulai akhir tahun 2019.

Apartemen Opus Park ini berada di dalam kawasan mixed use yang sedang dikembangkan di kawasan CBD Sentul City dengan luas 7,8 ha yang merangkum apartemen, pusat perbelanjaan dari Jepang, AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima. Apartemen Opus Park mempunyai pilihan view yang sangat menarik seperti dari lansekap pemandangan gunung serta kota.

Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 tipe unit yaitu mulai dari luas semi gross 40,48 m2 sampai ukuran 158,86 m2. Harga dijual mulai dari Rp 752 juta sampai Rp 3,25 miliar.

Untuk pembelian apartemen Opus Park memberikan beragam kemudahan cara bayar yaitu adalah mulai dari tunai keras, bertahap 12X & 36X, serta memberikan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisaa dilakukan tanpa perlu melakukan pembayaran DP (Down Payment) untuk KPA , DP juga bisa dicicil sampai 4x.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *